Sukses

Kasus Covid-19 Meningkat, Chicco Jerikho Sarankan Tidak Keluar Rumah Bila Tak Mendesak

Saran Chicco Jerikho di tengah naiknya kasus Covid-19 di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Kasus Covid-19 di Tanah Air saat ini sedang meningkat. Dari data Satuan Tugas Penanganan Covid-19, total di Indonesia sudah 2 juta orang yang terpapar virus tersebut. Sebagai penyitas penyakit Covid-19, Chicco Jerikho menyarankan agar masyarakat lebih peduli lagi dengan kesehatannya.

Salah satu caranya kata suami Putri Marino,  dengan menjaga protokol kesehatan, agar tak tertular virus yang saat ini tengah mewabah di dunia.

Buat saudara-saudara saya semua, tetap patuhi protokol yang ada," Tulis Chicco Jerikho melalui akun Instagram-nya dikutip Rabu (23/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Keluar Rumah

Bintang film Filosofi Kopi juga menyarankan agar tak keluar rumah bila tidak ada keperluan mendesak. Saat ini berada di rumah adalah pilihan terbaik.

"Jangan pergi2 kalau emang tidak perlu perlu amat...Bersama kita sudahi pandemi ini," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Beri Semangat

Semangat diberikan Chicco Jerikho kepada orang-orang yang tengah berjuang untuk sembuh dari Covid-19. Berpikir positif menjadi cara terbaik untuk cepat sembuh.

"Buat saudara saudara saya yang sedang menjalani recovery dari COVID19Tetap semangat! Jangan kebanyakan pikiran…kalian kuat!!" tulis Chicco.

4 dari 4 halaman

Pesan Untuk Yang Tidak Percaya Covid-19

Diakhir tulisannya Chicco Jerikho berpesan buat orang-orang yang masih tidak percaya dengan adanya Covid-19.

"Buat yang nggak percaya sama COVID“Talk to my back”," tulis Chicco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.