Sukses

Jisoo Lovelyz Positif Covid-19, Anggota Lain Negatif

Kabar tak menyenangkan datang dari Jisoo Lovelyz.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari girl group Lovelyz. Salah satu anggotanya yang bernama Jisoo dinyatakan positif Covid-19.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Jisoo, Woollim Entertainment. Artis naungannya itu terkena Covid-19 setelah tes pada Selasa (22/6/2021).

"Pada 21 Juni, dia diberitahu bahwa seseorang di sekitarnya ada yang positif Covid-19. Dia akhirnya melakukan tes dan hasilnya dinyatakan positif pada 22 Juni," kata perwailan agensi dikutip dari Koreaboo, Rabu (23/6/2021).

"Akibatnya, semua aktivitasnya akan ditangguhkan dan kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anggota Lain Dites

Selanjutnya, seluruh anggota Lovelyz beserta staf langsung melakukan tes pada Selasa sore dan menjalani karantina mandiri demi kesehatan.

"Kami menganggap keselamatan artis dan karyawan kami sebagai prioritas utama," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Hasil

Setelah menjalani tes, seluruh anggota Lovelyz kecuali Jisoo dinyatakan negatif dari paparan virus. Kendati demikian, mereka tetap menjalani karantina mandiri.

"Kami ingin mengabarkan tentang Lovelyz. Ketujuh anggota kecuali Jisoo telah dites negatif untuk Covid-19 pada 23 Juni. Menurut pedoman pemerintah, para anggota dan staf terkait akan diisolasi sendiri hingga 4 Juli," ucap agensi.

4 dari 4 halaman

Minta Pengertian

Pihak agensi berkomitmen untuk memperlakukan artis mereka dengan baik.

"Kami meminta pengertian karena menimbulkan kekhawatiran dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi pedoman Covid-19, menjaga jarak. Terima kasih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.