Sukses

Ini Rahasia Cantik Nadia Stefanie, Pemeran Saras 008

Apa rahasia yang membuat Nadia Stefanie tetap cantik dan awet muda?

Liputan6.com, Jakarta Nadia Stefanie sempat menjadi karakter ikonik lewat sinetron Saras 008 yang tayang di Indosiar musim 2. Saat ini, penampilan Nadia Stefanie berubah menjadi lebih tertutup dengan mengenakan berhijab.

Namun satu yang tampak tak berubah adalah kecantikan Nadia Stefanie. Malahan, perempuan yang juga sempat bermain dalam sinetron Montir Montir Cantik itu tampaik makin cantik dan awet muda.

Lalu apa rahasianya yang membuat Nadia Stefanie tetap cantik dan awet muda? Rupanya, Nadia Stefanie rutin lakukan perawatan serum pada wajah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rahasia

Nadia Stefanie menggunakan serum Stefskin yang terbukti sukses membuat wajahnya tampak kencang dan bercahaya.

“Tekstur serum Stefskin dibuat sedemikian rupa agar dapat terserap sampai ke jaringan kulit sehingga memberikan hasil maksimal. Kandungan Hydrolyzed Collagen pada serum Stefskin ini mampu mencegah kulit keriput, mengencangkan kulit wajah, dan membuat kulit lebih cerah serta bercahaya,” ujarnya kepada wartawan baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Kandungan

Adapun kandungan lainnya dalam serum tersebut adalah Vitamin B untuk melembabkan kulit wajah, dan Vitamin C yang membantu kulit menjadi lebih cerah. Agar memberikan hasil maksimal, menurutnya, serum Stefskin bisa rutin digunakan setiap pagi, setelah mencuci muka dengan Facial Wash Stefskin dan mengaplikasikan Toner Stefskin.

“Penggunaan serum bisa dilanjutkan dengan mengaplikasikan Day Cream Stefskin sebagai penutup rangkaian skincare. Setelah itu, kamu siap beraktivitas dengan kulit yang sehat, bercahaya dan bebas keriput,”tambahnya.

Sementara itu untuk malam hari, serum bisa digunakan setelah mencuci muka dengan Facial Wash Stefskin, sebelum kemudian menggunakan Night Cream Stefskin. Biarkan serum bekerja selama kamu istirahat di malam hari.

 

4 dari 4 halaman

Keunggulan

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Stefskin sendiri mempunyai keunggulan tersendiri karena mengandung beberapa kandungan penting yaitu Vitamin B. Kandungan ini dipercaya dapat memberikan kelembaban ekstra. Wajah yang lembab adalah ciri dari kulit yang sehat karena akan membuat skincare terserap maksimal, terlihat lebih glowing, membuat make up mudah menempel dan wajah menjadi tampak awet muda.

Vitamin C. Salah satu kandungan penting yang akan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah bercahaya. Vitamin C adalah salah satu jenis antioksidan yang mampu melindungi kulit dan mencegah kulit dari kerusakan akibat bahaya sinar UV.

Hydrolyzed Collagen. Kolagen ini adalah salah satu bentuk yang lebih mudah diserap daripada jenis lainnya. Jika digunakan di dalam serum, akan mampu membuat kulit tampak lebih kencang dan awet muda, hingga cerah dan bercahaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.