Sukses

Positif Covid-19, Indro Warkop Tak Mau Balas Komentar di Instagram Agar Fokus pada Penyembuhan

Selama menjalani isolasi mandiri, Indro Warkop menyatakan tidak akan membalas komentar-komentar di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Kasus positif Covid-19 di Indonesia masih sangat tinggi. Satu persatu dari kalangan artis mulai mengumumkan telah terpapar Covid-19, termasuk juga Indro Warkop.

Padahal, selama ini anggota Warkop DKI itu mengaku sudah begitu patuh dengan protokol kesehatan. Namun ia masih bisa tertular virus tersebut.

Saat ini, Indro Warkop tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Ia meminta masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isolasi Mandiri

"Saat ini saya isoman di kamar terpisah di rumah dengan pantauan dokter secara berkala. Ayo semua perketat protokol kesehatan. Saya sangat patuh masih bisa kena. Semangat para pejuang Covid! Wassalam, indro warkop," tulis Indro Warkop di Instagram-nya.

3 dari 4 halaman

Harapan

Masih dalam unggahan tersebut, Indro Warkop berharap agar pandemi ini bisa segera usai, bersamaan dengan kesadaran akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan serta menjalani vaksinasi Covid-19 yang saat ini masih terus digalakkan oleh pemernitah.

"Semoga Pandemi cepat berlalu.. Semakin sedikit yang abai protokol kesehatan & semakin banyak yang mau vaksin. Saling melindungi sesama," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Tak Balas Komentar

Selama menjalani isolasi mandiri ini, Indro Warkop menyatakan tidak akan membalas komentar-komentar di Instagram. Hal itu dilakukannya demi bisa fokus menjalani perawatan.

"Saya gak balas comment tapi saya baca satu per satu ya, mau semangat dan fokus sehat dulu. Doakan sampai negative tidak bergejala berat. Stay safe & healthy semua 🙏🏻❤️," tutup Indro Warkop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.