Sukses

Adik Julia Perez, Nia Anggia Digugat Cerai

Nia Anggia digugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Adik kandung mendiang Julia Perez, Nia Anggia dikabarkan bercerai dengan suaminya Jonathan Kreleger. Pernikahan Nia dengan suami saat ini terancam bubar. Padahal, selama ini rumah tangga mereka selalu terlihat harmonis. 

Sidang perceraian Nia Anggia dengan sendiri digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (22/6/2021). Pada persidangan perdana ini, baik Nia Anggia maupun Jonathan Kreleger kompak sama-sama tidak hadir.

“Kemarin kami sudah minta, karena kesibukan, dia (Nia Anggia) tidak bisa hadir," kata kuasa hukum Nia Anggia, Abdu Anshori saat ditemui di kantornya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan Bercerai

Baik Nia Anggia maupun suami hingga kini belum buka suara soal alasan perceraian. Meski begitu, Abdu Anshori mengatakan, Nia Anggia dan Jonathan Kreleger memutuskan berpisah karena rumah tangganya penuh perselisihan.

 

3 dari 5 halaman

Perselisihan

"Alasan perceraian dari yang aku pelajari dari gugatan suaminya, itu sebatas masalah perselisihan. Namun itu yang dijadikan alasan dasar gugatan penggugat yang terjadi terus menerus," katanya. 

"Nia Kaget ada gugatan dari suami, karena memang tidak ada masalah apa-apa sama suami. Dia sayang sama suami, anak-anak, dan keluarga," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Berusaha Mempertahankan

Abdu Anshori mengatakan, sebetulnya Nia Anggia sudah berusaha untuk meredam emosi suaminya. Karena tidak menemui titik terang, akhirnya mereka bercerai. 

"Dalam rumah tangga ada saja, kadang masalah kecil dibesarkan atau lainnya. Setiap keluarga me-manage masalah berbeda kan, ada yang bisa ada yang enggak. Kemungkinan barang kali dua-duanya punya pegangan masing-masing," katanya .

 

5 dari 5 halaman

Gugatan Cerai

Jonathan Kreleger mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, untuk bercerai dari Nia Anggia. Gugatan cerai Jonathan terdaftar dalam nomor 302/Pdt.G/2021/PN Jkt.Tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.