Sukses

Hubungan Pertemanan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda Dikabarkan Retak

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda dikabarkan sedang tidak akur.

Liputan6.com, Jakarta Kabar retaknya persahabatan Nindy Ayunda dan Olla Ramlan akhirnya menjadi pembahasan. Hal itu dipicu oleh sebuah rekaman yang diyakini Olla sebagai suara Nindy yang sedang membicarakan hal-hal jelek tentang dirinya. 

Olla Ramlan yang hadir sebagai bintang tamu program Rumpi No Secret mengungkapkan belum pernah bertemu lagi dengan Nindy setelah kabar tersebut beredar. 

“Belum ketemu, terakhir Nindy Whatsapp mau ngomong klarifikasi. Aku bilang nanti aja kalau ketemu," kata istri Muhammad Aufar seperti dilihat dalam tayangan Rumpi no Scret, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekaman

Ibu tiga anak ini mengaku sudah mendengar seluruh rekaman dari suara seorang wanita yang sedang membicarakannya. Dari suaranya, Olla menyakini bahwa wanita di rekaman itu adalah Nindy. 

“Aku kan mendengar semua yang dia katakan. Aku mendengar semua recording yang dia katakan itu. Itu bener (aku mendengarnya). Tapi aku tidak memberikan statement apa-apa," tutur Olla.

 

3 dari 4 halaman

Kesal

Saat pertama kali mendengar rekaman tersebut, Olla mengakui sempat merasa kesal karena tak menyangka Nindy akan membicarakan hal buruk tentang dirinya. Apalagi Olla selama ini menganggap hubungannya cukup dekat dan bersahabat. 

“Karena aku adalah tipikal yang sebenarnya emosional. Tapi aku lihat Nindy teman baik. Yang pasti kecewa dong," ungkap Olla.

 

4 dari 4 halaman

Membantah

Sementara itu, Nindy Ayunda membantah bahwa hubungannya dengan Olla Ramlan sedang tak harmonis. Nindy menegaskan hubungan mereka masih terjalin dengan baik dan komunikasi keduanya juga berjalan lancar.

“Nggak lah (tidak akur). Kita baik-baik aja, komunikasi lancar," kata Nindy Ayunda beberapa waktu yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.