Sukses

Citra Monica Jalani Program Bayi Tabung, Ifan Seventeen Berikan Suntikan Tiap Malam

Citra Monica dan Ifan Seventeen ingin segera memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah, Ifan Seventeen dan Citra Monica mengharapkan untuk bisa segera memiliki momongan. Segala cara mereka lakukan untuk bisa mendapatkan anak. 

Citra Monica dan Ifan Seventeen bahkan telah menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan momongan. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Ifan Seventeen di Instagram terverifikasi.

Bahkan, Ifan Seventeen harus menyuntikan obat ke perut sang istri setiap malamnya jelang tidur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Program Bayi Tabung

Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Ifan Seventeen di Instagram. Ifan menyebut jika istrinya akan menjalani program bayi tabung.

"MENYUNTIK ALA NINJA!! Jadi ceritanya udah 2 hari kita mulai persiapan buat program bayi tabung," tulis Ifan.

 

3 dari 4 halaman

Suntik

Ifan Seventeen mengungkapkan bahwa setiap malam dirinya menyuntikan obat ke perut sang istri. Hal itu dilakukan selama empat hari berturut-turut.

 

4 dari 4 halaman

Setiap Malam

"Dan aku diharuskan nyuntikkin obat keperutnya @citra_monica setiap malam 4 hari berturut2. Awalnya sih ngerngerdep, ngeri ngeri sedep tapi entah lama-lama kok aku ngerasa jadi ahli ya dalam hal suntik menyuntik ini. Mungkin kalo ada titel dokter spesialis suntik, aku dosennya mungkin. Makasih ya @citra_monica yang sudah memberikan kepercayaan penuh kepadaku untuk menyuntikmu, walaupun aku tau itu karna tak ada pilihan lain 🥲 dan aku menamakan tehnik suntikanku, dengan nama MENYUNTIK ALA NINJA," tulis Ifan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.