Sukses

Serial Drama Uttaran Tayang Gratis di Layanan Streaming Vidio

Vidio memberikan akses gratis menonton serial drama India, Uttaran.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira untuk pencinta drama Bollywood. Serial Uttaran kini dapat disaksikan gratis di layanan streaming Vidio. Sebanyak 100 episode bisa langsung ditonton tanpa harus berlangganan paket subscription terlebih dahulu.

Menariknya lagi, drama Uttaran yang tayang di Vidio tersedia dalam dubbing bahasa Indonesia. Sehingga penonton tak perlu repot membaca subtitle atau takarir yang ada di bawah layar. 

Uttaran bercerita tentang Ichcha (Tina Dutta), putri seorang asisten rumah tangga yang bersahabat dengan Tapasya Thakur (Rashmi Desai) anak seorang tuan tanah kaya raya.

Meski berbeda status sosial dan ekonomi, hubungan keduanya begitu erat seperti saudara. Namun karena suatu hal, tumbuh kecemburuan dalam diri Tapasya yang menimbulkan konflik di antara mereka.

Rasa benci itu kemudian berlanjut hingga Ichcha dan Tapasya dewasa. Tapasya pun mulai membuat hidup Ichcha menderita. Seperti apa cerita selengkapnya? Simak cara menonton Uttaran gratis di Vidio berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Gratis Uttaran di Vidio

Untuk streaming drama Uttaran gratis, Anda perlu mengunduh aplikasi Vidio terlebih dahulu di ponsel atau smart TV. Selain menggunakan aplikasi, Anda juga bisa menonton melalui situs Vidio di browser.

Cara mengunduh aplikasi Vidio:

1. Buka Playstore untuk pengguna Android atau AppStore untuk pengguna iOS

2. Cari aplikasi Vidio, kemudian lakukan instalasi

3. Jika sudah terpasang, cari "Uttaran" di kolom pencarian dan Anda bisa langsung menonton.

Cara menonton dari situs Vidio: 

1. Buka laman Vidio melalui tautan https://www.vidio.com/

2. Setelah membuka tautan, ketik "Uttaran" di kolom pencarian dan selamat menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.