Gitaris Steven & Coconut Treez Menangis Minta Doa untuk Almarhum Tepeng

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 22 Jun 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 22 Jun 2021, 15:00 WIB
[Bintang] Steven and The Coconut Treez
Perbesar
Menanggapi pihak sponsor yang masih belum memiliki ketertarikan dengan gelaran musik reggae ini, Steven mengungkap jika sebenarnya acara ini tak hanya untuk band reggae saja namun juga untuk menarik genre lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Steven & Coconut Treez, Steven Nugraha Kaligis alias Tepeng meninggal dunia pada Selasa (22/6/2021). Sang manajer mengungkap Tepeng tutup usia setelah terpapar Covid-19.

Melalui Instagram resmi Steven & Coconut Treez, Tege sang gitaris memohon doa untuk kepergian almarhum Tepeng. Ia tampak begitu terpukul atas kepergian sahabatnya.

"Assalamualaikum inalillahi wa innaillahi rojiun telah meninggal dunia sahabat kita, soulmate kita, kawan kita, saudara kita, bang bro Steven Nugraha Kaligis," ucap Tege di IG TV, Selasa(22/6/2021) siang.

"Mohon doanya ya kawan semoga husnul khotimah, dimaafkan dosanya diterima segala amal ibadahnya. amin ya Allah," sambungnya sambil menangis.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mendoakan Keluarga

Vokalis Steven and Coconut Treez Meninggal Dunia, Ini 6 Momen Kenangannya
Perbesar
Momen kenangan Steven Jam. (Instagram/@stevenandcoconuttreez)

Rival Himran, yang berposisi sebagai bassist juga minta agar masyarakat turut mendoakan keluarga dan sahabat Tepeng.

"Intinya doa yang terbaik untuk keluarga Steven Nugraha Kaligis dan doain juga kami keluarga besar coconut treez agar tetap tabah dan tetap semangat," tuturnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Perawatan

Vokalis Steven and Coconut Treez Meninggal Dunia, Ini 6 Momen Kenangannya
Perbesar
Momen kenangan Steven Jam. (Instagram/@stevenandcoconuttreez)

Sebelumnya secara terpisah Amir Zidane, sahabat Tepeng, mengatakan bahwa vokalis Steven & Coconut Treez itu memang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Kondisi Tepeng terus mengalai penurunan karena meiliki penyakit penyerta.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Penyakita Bawaan

"Udah berapa hari ya, sekitar empat harianlah, empat malam udah dirawat di rumah sakit. Ada penyakit bawaan dia sih, sayanya juga nggak mau nanya-nanya, nggak kuatlah," ujar Amir Zidane.

Lanjutkan Membaca ↓