Sukses

3 Minggu Kalina Ocktaranny Tinggalkan Rumah Vicky Prasetyo, Tidur di Lantai Beralas Kasur Lipat

Tiga minggu pergi dari rumah Vicky Prasetyo, Kalina Ockatarnny tidur sekamar dengan ibunya. Ia tidur di lantai beralaskan kasur lipat.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny dikabarkan minggat dari rumah suaminya. Nyonya Vicky Prasetyo kembali ke kediamannya, tidur sekamar dengan sang ibu. Selama itu pula gosip miring berembus.

Kalina Ocktaranny dianggap doyan kawin, sama saja kayak suaminya. Mantan istri Deddy Corbuzier ini menangis gara-gara didera citra negatif bertubi-tubi. Air matanya tumpah kala jadi bintang tamu siniar Ashanty.

“Biar orang bilang: Ah, Kalina memang sama saja kayak Vicky Prasetyo doyan kawin. Doyan kawin? Itu kan enggak bagus banget kata-kata kayak begitu. Di sini aku mau buktiin nih, seorang Kalina itu bukan doyan kawin,” curhat ibunda Azka Corbuzier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesalahan Yang Berulang

Meski begitu, Kalina Ocktaranny berkomitmen mempertahankan rumah tangga dengan Vicky Prasetyo karena tak ingin cerai kali keempat. Selama interviu, ia berkali-kali ngaku salah.

“Mungkin kemarin-kemarin juga aku melakukan hal yang sama sampai aku melakukan kesalahan yang berulang-ulang. Bodoh, ya aku akui seorang Kalina itu bodoh,” ujarnya menahan emosi.

3 dari 5 halaman

Itu Adalah Pilihan Aku

“Tapi karena seorang Vicky Prasetyo itu adalah pilihan aku dan orang bilang: Lo kan sudah tahu konsekuensi menikah sama Vicky Prasetyo gimana. Justru karena aku tahu, makanya aku tetap berjuang,” Kalina Ocktaranny menyambung.

Pengakuan ini kami lansir dari video Eksklusif! Curahan Hati Kalina Pada Vicky Preasetyo Yang Membuat Ashanty Tergugah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (21/6/2021).

4 dari 5 halaman

Introspeksi Diri, Bun...

“Di saat aku sudah memperjuangkan segalanya tapi ternyata naudzubillah min dzalik amit-amit akhirnya gagal, berarti aku sudah benar-benar berjuang semampu aku untuk mempertahankan rumah tangga,” paparnya panjang.

Berminggu-minggu meninggalkan suami, Kalina Ocktaranny introspeksi diri. “Aku selama hampir tiga minggu ini juga instrospeksi, Bun,” katanya lalu menambahkan, “Makanya tadi aku bilang anggap semua aku yang salah dan aku mau memperbaiki semuanya.” 

5 dari 5 halaman

Tak Ada Suami, Enggak Gampang

Jauh di lubuk hati, Kalina Ocktaranny kangen suami. Biasanya tidur di sisi suami, kini ia melantai di kamar ibunya. “Tiba-tiba aku harus tidur di lantai, pakai kasur lipat ditumpuk-tumpuk bed cover biar empuk gitu,” aku Kalina Ocktaranny.

“Terus enggak ada suami itu enggak gampang. Terus tiap hari aku harus lihat mukanya dia dengan cong**nya dia yang kayak begitu. Mau jelek bagus itu suami aku gitu, karena aku sayang sama dia,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.