Sukses

Kalina Ocktaranny Nangis, Dituding Doyan Kawin Kayak Vicky Prasetyo dan Menjilat Ludah Sendiri

Kalina Ocktaranny dikabarkan minggat dari rumah Vicky Prasetyo selama tiga minggu. Ia mengklarifikasi kabar ini.

Liputan6.com, Jakarta Belum genap setahun menikah, Kalina Ocktaranny dikabarkan minggat dari rumah suaminya. Istri Vicky Prasetyo pulang ke rumah ibunya. Dikonfirmasi ada masalah apa oleh jurnalis, ia bungkam.

“Masalah yang kompleks. Cuma balik lagi, kan begini, enggak perlu dikasih tahu semuanya, karena saat ini sudah baik-baik juga,” ucap mantan istri Deddy Corbuzier dalam siniar yang dipandu Ashanty.

Kalina menambahkan, setiap rumah tangga pasti ada konflik. Tergantung bagaimana pasutri itu menyelesaikan. Dibandingkan dengan Anang dan Ashanty, pernikahan Vicky serta Kalina ibarat bayi yang baru belajar berjalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Cinta

Ditanya apakah ia masih cinta Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny menjawab ringkas, “Ya.” Ia mengaku sedih dengan citra buruk yang selama ini melekat padanya dan Vicky Prasetyo.  

Kala masalah rumah tangga melanda, ibunda Azka Corbuzier berupaya introspeksi diri agar tahu mengapa tiga kali gagal nikah. Sayang, orang-orang masih saja memberinya cap buruk.

3 dari 5 halaman

Sama Saja Kayak Vicky

“Biar orang bilang: Ah, Kalina memang sama saja kayak Vicky Prasetyo doyan kawin. Doyan kawin? Itu kan enggak bagus banget kata-kata kayak begitu. Di sini aku mau buktiin nih, seorang Kalina itu bukan doyan kawin,” keluhnya sambil mewek.

Ini kami lansir dari video Eksklusif! Curahan Hati Kalina Pada Vicky Preasetyo Yang Membuat Ashanty Tergugah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (21/6/2021).

4 dari 5 halaman

Aku Salah, Mohon Maaf

“Di saat kemarin ada masalah aku keluar dari rumah ya, aku salah tapi aku mohon maaf banget kalau misalnya di sini yang nonton YouTube-nya kamu,” ia menyambung.

Bagaimana pun, Kalina Ocktaranny manusia biasa. Cepat atau lambat pasti berbuat salah. Yang terpenting, mengakui, mengoreksi, dan jangan jatuh lagi ke lubang yang sama. 

5 dari 5 halaman

Menjilat Ludah Sendiri

“Lihat sisi positifnya bahwa sebenarnya sosok Kalina ini juga manusia biasa yang pasti akan melakukan kesalahan tapi di saat dia menyadari bahwa dia keliru, dia pengin balik lagi nih. Pengin benerin ini lagi dengan cara apa,” pinta Kalina Ocktaranny.

“Terserah deh orang mau bilang katanya lo menjilat ludah sendiri. Aku akan lakukan itu kalau memang harus untuk mempertahankan rumah tangga. Dan aku ngomong seperti ini bukan berarti aku pencitraan atau apa terserah,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.