Sukses

Nagita Slavina Persilakan Raffi Ahmad Poligami, Tapi...

Nagita Slavina izinkan Raffi Ahmad poligami dengan syarat.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berbincang tentang banyak hal di podcast Atta Halilintar. Salah satu topik yang mereka bicarakan adalah mengenai poligami.

"Kalau Teh Gigi tiba-tiba tahu nih ada kabar kalau Aa Raffi punya istri lagi di luar sana, gimana?" tanya suami Aurel Hermansyah di kanal YouTube-nya, yang diunggah belum lama ini.

Tanpa pikir panjang, Raffi Ahmad langsung menjawab bahwa sang istri mengizinkan dirinya berpoligami.

"Boleh dia mah, boleh, di mic dia nggak mau ngomong, kalau aslinya sudah bilang boleh," ujar ayah Rafathar Malik Ahmad dengan percaya diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Melarang

Mendengar pernyataan Raffi Ahmad, Nagita Slavina memberi penjelasan. Dia memang tak melarang karena poligami diperbolehkan dalam Islam.

Hanya saja, Nagita Slavina punya syaratnya bila Raffi Ahamad benar-benar ingin melakukan poligami.

3 dari 4 halaman

Syarat

"Itu kan memang dibolehkan. Aku enggak bisa ngelawan, enggak boleh, itu kan memang ada di Alquran, tapi aku bilang kalau memang maunya gitu, aku yang mundur," tuturnya.

"Silahkan, tapi aku yang mundur, gitu aku selalu ngomong," sambung wanita yang sedang mengandung anak kedua ini.

4 dari 4 halaman

Cara Menuju Surga

Nagita Slavina mengatakan bahwa banyak cara lain untuk meraih Surga, tak hanya melalui jalan poligami. "Jalan ke surga itu banyak insyaAllah ya," kata Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.