Sukses

Steven Jam Vokalis Steven and Coconuttreez Meninggal Dunia, Banjir Doa dari Warganet

Kabar duka menghampiri industri musik nasional. Vokalis Steven and Coconuttreez meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menghampiri industri musik nasional. Steven Nugraha Kaligis atau dikenal dengan Steven Jam meninggal dunia. Kabar meninggalnya vokalis band Steven & Coconuttreez atau Steven & Coconut Treez ini diumumkan melalui akun Instagram terverifikasi band tersebut.

"Innalillahi wa'innailaihi roji'un Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 wib," tulis akun Instagram terverifikasi Steven & Coconuttreez, Selasa (22/6/2021).

Akun itu juga mengunggah foto mendiang Steven Jam mengenakan baju dan kacamata hitam. Dalam foto tersebut, gurat senyum terlihat dari wajah pelantun lagu "Welcome To My Paradise."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amal Ibadah Diterima

Akun tersebut juga memohon doa agar mendiang Steven Jam mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Menguatkan Keluarga Steven Jam

Steven & Coconuttreez juga menguatkan keluarga mendiang Steven Jam. "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin," akun tersebut menambahkan.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet yang juga penggemar musik Steven Jam ikut berduka dan kehilangan atas kepergian vokalis yang memiliki pengaruh kuat di industri musik rege di Indonesia.

"Salamat jalan peng.. 😢😢," tulis Arie Dagienkz

"Turut berduka semoga diterima amal ibadahnya, terima kasih untuk kenangan karya-karyanya. Istirahat dengan tenang bang Tepeng 🙏🏻," sambung akun @ffeastt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.