Sukses

Via Vallen Blak-Blakan Soal Chevra Papinka, Sebut Pacarnya Tipikal Pria Penyayang Keluarga dan Taat Beribadah

Via Vallen diketahui sedang memadu kasih dengan Chevra Yolandi, vokalis grup band Papinka.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen diketahui sedang memadu kasih dengan Chevra Yolandi, vokalis Papinka Band. Bersama Chevra Papinka, pelantun lagu "Sayang" menemukan kembali kenyamanan dalam mencintai dan menyayangi seseorang.

Pilihan untuk memadu kasih bersama Chevra Papinka bukan tanpa alasan. Via Vallen melihat banyak hal positif dari pria yang sudah lama dekat dengannya itu. Salah satunya, soal sifat Chevra Papinka yang merupakan pria penyayang keluarga.

Via Vallen juga menilai pelantun lagu "Dengan Caramu" memiliki kemampuan untuk menuntun dan membimbingnya ke arah yang lebih baik. Chevra Papinka, disebutka Via Vallen, dikenal sebagai pria yang taat beribadah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sayang Keluarga

"Baik orangnya, sayang sama keluarga, saleh, pokoknya baik," kata Via Vallen menggambarkan karakter dan sifat Chevra Papinka, pria yang dipilihnya sebagai kekasih hati, saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Masih Malu-Malu soal Pacaran

Meski sudah berani tampil mesra, Via Vallen belum mau menceritakan bagaimana hubungan mereka yang sebenarnya. Bahkan Via Vallen juga tak mau memberitahu soal kapan dirinya resmi pacaran dengan Chevra Papinka.

"Buat sekarang jalanin aja. (Jadian?) nggak nggak," Via Vallen menjawab singkat.

4 dari 5 halaman

Tak Berani Bahas Pernikahan

Via Vallen mengaku tak punya target untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Ia pun mengatakan masih banyak pertimbangan untuk memutuskan hal tersebut. 

"Kalau aku target ya sedapatnya kalau udah siap semua ya nikah. Cuma kan kita nggak ngerti ke depannya gimana, ya udah jalanin aja. Pastinya banyak (pertimbangannya)," dia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Heboh Foto Gandengan Tangan

Seperti diketahui, pedangdut Via Vallen membuat heboh dengan unggahan foto-foto mesranya dengan Chevra Papinka. Via Vallen tampil mesra layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara dengan bergandengan tangan di pinggir pantai bersama Chevra Papinka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.