Sukses

Larissa Chou Segera Tinggalkan Sentul, Pilih Menetap di Bandung Bersama Anak Selepas Cerai dari Alvin Faiz

Larissa Chou berkeinginan untuk tinggal di Bandung usai bercerai dari Alvin Faiz.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou segera mewujudkan keinginan untuk tinggal di Bandung bersama buah hatinya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Keinginan menetap di Bumi Parahyangan sempat diucapkannya saat sidang putusan perceraian dengan sang suami Alvin Faiz. 

Melalui fitur Instagram Stories di akun Instagram terverifikasinya, Larissa Chou menuliskan salam perpisahan kepada daerah tempat tinggalnya selama ini saat membina rumah tangga dengan anak mendiang Ustaz Arifin Ilham .

"Beberapa hari lagi akan tinggalkan tempat ini," tulisnya Larissa Chou sambil mengunggah foto kawasan Sentul dari dalam mobilnya, Minggu (20/6/2021) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tinggalkan Boneka Kesayangan

Dalam unggahan berikutnya, Larissa Chou memperlihatkan boneka yang selama ini menemaninya ketika masih bersama Alvin Faiz. Boneka itu sengaja ia tinggalkan untuk melupakan masa lalunya.

"Boneka kesayangan yang aku beli waktu mau lahiran karena lucu. Aku tinggal di kamar ini," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Penikahan

Larissa Chou dan Alvin Faiz memilih mengakhiri rumah tangga yang sudah 5 tahun dibinanya. Padahal dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama  Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

4 dari 4 halaman

Bercerai

Pada 20 Mei 2021, Larissa Chou melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Setelah melewati beberapa kali persidangan, rumah tangga mereka dinyatakan berakhir pada 16 Juni 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.