Larissa Chou Segera Tinggalkan Sentul, Pilih Menetap di Bandung Bersama Anak Selepas Cerai dari Alvin Faiz

Oleh Sapto Purnomo pada 22 Jun 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 22 Jun 2021, 18:30 WIB
Larissa Chou. (Foto: Instagram @larissachou)
Perbesar
Larissa Chou. (Foto: Instagram @larissachou)

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou segera mewujudkan keinginan untuk tinggal di Bandung bersama buah hatinya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Keinginan menetap di Bumi Parahyangan sempat diucapkannya saat sidang putusan perceraian dengan sang suami Alvin Faiz

Melalui fitur Instagram Stories di akun Instagram terverifikasinya, Larissa Chou menuliskan salam perpisahan kepada daerah tempat tinggalnya selama ini saat membina rumah tangga dengan anak mendiang Ustaz Arifin Ilham .

"Beberapa hari lagi akan tinggalkan tempat ini," tulisnya Larissa Chou sambil mengunggah foto kawasan Sentul dari dalam mobilnya, Minggu (20/6/2021) 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tinggalkan Boneka Kesayangan

Larissa Chou siap pindah ke Bandung usai bercerai dengan Alvin Faiz
Perbesar
@larissachou Instagram

Dalam unggahan berikutnya, Larissa Chou memperlihatkan boneka yang selama ini menemaninya ketika masih bersama Alvin Faiz. Boneka itu sengaja ia tinggalkan untuk melupakan masa lalunya.

"Boneka kesayangan yang aku beli waktu mau lahiran karena lucu. Aku tinggal di kamar ini," tulisnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Penikahan

[Bintang] Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz
Perbesar
Dua bulan setelah kenal, Alvin dan Larissa memutuskan untuk menikah. Keduanya menikah pada 6 Agustus 2016 di Masjid Az Zikra. Pernikahan keduanya disaksikan oleh ribuan tamu undangan yang hadir. (Via: Instagram/alvin_411)

Larissa Chou dan Alvin Faiz memilih mengakhiri rumah tangga yang sudah 5 tahun dibinanya. Padahal dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama  Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bercerai

Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou
Perbesar
Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Pada 20 Mei 2021, Larissa Chou melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Setelah melewati beberapa kali persidangan, rumah tangga mereka dinyatakan berakhir pada 16 Juni 2021.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya