Pihak W Bakal Tempuh Jalur Hukum Agar Anak Diakui Rezky Aditya

Oleh Aditia Saputra pada 21 Jun 2021, 20:30 WIB
Diperbarui 21 Jun 2021, 20:30 WIB
[Fimela] Rezky Aditya
Perbesar
Rezky Aditya (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Rezky Aditya dituding memiliki anak dari wanita lain. Suami Citra Kirana itu dituding memiliki anak di luar nikah bersama seorang wanita berinisial W. Soal ini, Rezky Aditya pun telah membantahnya. 

Tak berhenti sampai di situ, W juga mengaku akan menempuh jalur hukum jika pesinetron ganteng itu benar-benar tak mengakui anak perempuan yang beberapa tahun lalu dilahirkan bukanlah darah dagingnya. Ia bahkan sudah menunjuk pengacara untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

“Saat ini tuntutan dari pihak W ke pengadilan yaitu pengakuan sang anak," ucap Ferry Aswan, pengacara W saat dihubungi wartawan, Senin (21/6/2021) malam.

 

Kirim Somasi

Rezky Aditya
Perbesar
Rezky Aditya. (Sumber: Instagram/thereal_rezkyadhitya)

Sebelumnya, Ferry Aswan menyebut bahwa pihaknya sudah mengirimkan surat somasi pada Rezky Aditya. Namun hal tersebut tak membuahkan hasil, hingga akhirnya membawa persoalan tersebut ke ranah hukum. 

“Pihak W sudah memberikan somasi dan mediasi tapi tidak ada hasil sama sekali. Akhirnya mengajukan gugatan ke pengadilan. Saat ini W belum muncul, menunggu statement dari pihak Rezky," katanya.

Menyembunyikan Diri

[Fimela] Citra Kirana dan Rezky Aditya
Perbesar
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/thereal_rezkyadhitya)

Sosok W sendiri hingga kini memang tak terekspos publik. Dari pengakuan sang pengacara, kliennya menjalin hubungan dengan Rezky kala sang aktor sudah punya pacar.

 

Tak Pernah Menikah

Memang, pria berusia 36 tahun itu dengan W tak pernah menikah. Namun keduanya sempat tinggal satu atap hingga akhirnya W mengandung dan melahirkan anak perempuan. 

"Antara W dan Rezky tidak ada pernikahan secara resmi ataupun siri," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓