Sukses

Jerinx SID Rajin Berkoar Usai Bebas Murni, Nora Alexandra: Kalau Sudah Watak Susah Diubah

Setelah bebas murni, Jerinx masih rajin mengoceh seputar Covid-19 di medsos. Walhasil, Nora Alexandra kena getahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jerinx SID dinyatakan bebas murni pada Selasa (8/6/2021). Suami Nora Alexandra keluar dari Lapas Kerobokan Bali setelah dipenjara selama 10 bulan dan membayar denda 10 juta rupiah.

Belum sebulan menghirup udara bebas, drumer Superman Is Dead berkoar lagi di medsos. Salah satu yang disorot media, komentar pedasnya kepada BCL kala dinyatakan positif Covid-19.

Walhasil, Nora Alexandra kena getahnya. Istri Jerinx diserang warganet salah satunya lewat fitur pesan langsung. Sebagian menganggapnya membiarkan suami koar-koar di jagat maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terus Bersuara

Gerah dengan tudingan warganet +62, Nora Alexandra akhirnya menyampaikan klarifikasi yang diunggah lewat akun Twitter @VLAMINORA, yang diikuti 90 ribuan orang.

Karena ulah JRX yang terus bersuara, banyak sekali DM ke Nora untuk menasihati JRX. Saya sudah menasihati suami saya,” cuit Nora Alexandra pada Minggu (20/6/2021).

3 dari 5 halaman

Punya Prinsip Kuat

Ia mengakui, memberi tahu Jerinx SID bukan perkara gampang mengingat musisi kelahiran Kuta, 10 Februari 1977, itu dikenal memiliki prinsip maupun watak kuat.

JRX punya prinsip yang kuat dan watak yang enggak mudah diubah. Jadi untuk orang di luar sana/ teman-teman bahkan keluarga JRX jangan menyudutkan saya,” cuitnya.

4 dari 5 halaman

Kalau Sayang Bungkam JRX

Nora Alexandra merasa berada di posisi sulit. Jika membungkam suami, pendukung Jerinx SID bisa jadi menyerangnya. Nora Alexandra mengimbau warganet komplain langsung kepada yang bersangkutan.

Kalau saya bungkam JRX, bayangin berapa orang yang akan memaki saya mengekang si @jrxsid. Jika kalian merasa TIDAK SUKA/ TERGANGGU dengan narasi/ postingan JRX silakan komplain ke @jrxsid langsung,” pungkasnya. 

5 dari 5 halaman

Kecaman Terus Mengalir

Menyertai unggahan ini, Nora Alexandra menyematkan status teks ringkas, “Dah gitu aja ya, intinya kalau udah watak susah diubah.” Yang ini pun tak membuat warganet puas.

Kecaman terus mengalir. “Org keras kepala gapapa klo bener dan ada dasarnya. Uda setahun ngeba**tnya gt2 trs. Udah banyak yg kehilangan org dekat krn virus ini,” sahut @nandothok.

Orang2 punya energi lebih utk campaign anticovid, lebih baik menyalurkan energi baiknya utk membantu korban covid, walaupun dia tidak percaya adanya covid,” tulis @akmaall.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.