Sukses

Ardi Bakrie Ungkap Posisi Tidur Jelek Nia Ramadhani

Ardi Bakrie mengungkap kebiasaan tidur Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok wanita dengan paras cantik dengan kehidupannya yang serba glamour. Namun siapa sangka Nia Ramadhani memiliki memiliki kebiasaan tidur yang dianggap jelek. Hal itu diungkap sendiri oleh sang suami, Ardi Bakrie. 

Ardi Bakrie membongkar kebiasaan tidur Nia Ramadhani yang diakuinya bergaya ala orang sedang menyerah. Gayanya, tangan ke atas dengan mulut terbuka. Kata Ardi, Nia terlihat begitu jelek saat tidur dengan gaya seperti itu. Nia pun hanya tersenyum kala Ardi menjelaskan hal tersebut.

Ayah tiga anak itu bercerita dalam video di saluran YouTube Trans TV Official bertajuk 'Ardi Bakrie Bongkar Kebiasaan Jelek Nia Ramadhani Pas Tidur! Nyonya Boss (20/6/21) P2' yang tayang pada Minggu (20/6/2021) kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidur Jelek

Awalnya, Nia Ramadhani bertanya kepada suaminya itu mengenai kondisinya saat tidur apakah tetap terlihat cantik atau jelek. Dengan tegas Ardi mengatakan bahwa Nia terlihat begitu jelek.

“Ardi pertanyaannya selanjutnya. Aku kalau tidur jelek gak?," tanya Nia.

"Jelek lah," jawabnya.

 

3 dari 4 halaman

Begini Gayanya

Ardi lalu berusaha menirukan gaya Nia saat sedang tidur yakni mengangkat tangannya ke atas seperti orang yang memberi tanda tengah menyerah.

"Kalau tidur angkat tangan, masa nyerah," kata Ardi.

"Kalau tidur gayanya paling jelek gimana?," tanya Nia lagi.

"Kaya gini. Kalau tidur gak tahu. Pas angkat tangan, angkat tangan gitulah," tegasnya.

 

 

4 dari 4 halaman

So Sweet

Nia terus menerus melontarkan pertanyaan yang sama kepada Ardi. Gemas dengan pertanyaan tersebut, Ardi lalu membalasnya dengan kalimat yang begitu manis.

"Aku kalau tidur gimana?," tanya Nia lagi.

"Gak boleh, gak boleh jelekin istri tuh gak boleh," ucap Ardi.

"Dia gak mau jelekin aku," kata Nia tersipu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.