Indahnya Arti Nama Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 21 Jun 2021, 14:30 WIB
Diperbarui 21 Jun 2021, 14:30 WIB
Dinda Hauw Melahirkan
Perbesar
(Instagram/dindahw)

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini resmi menjadi orangtua. Dinda telah melahirkan bayi laki-laki lewat bedah cesar pada Minggu (20/6/2021) di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro.

Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan itu juga telah menyematkan nama indah untuk si kecil. Ia diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Apa artinya?

"Arshakalif itu banyak sih artinya, itu dari berbagai sisi. Kalau dari Arabnya Arsy itu Arsy-nya Allah di langit. Arshakalif itu orang yang bijaksana," kata Rey Mbayang dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (21/6/2021).

"Sementara Alif itu kan anak pertama, terus nama tengahnya Muhammad nama Rasul-nya kita. Terakhir nama aku, Mbayang," sambungnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Doa Dinda

Dinda Hauw Melahirkan
Perbesar
(Instagram/dindahw)

Melalui akun Instagram, Dinda Hauw juga mengungkap doa dan harapan besar pada buah hatinya. Dia ingin Arshakalif tumbuh menjadi orang yang tak mementingkan urusan dunia semata.

"Yang paling penting harapan dari bundanya semoga Shaka selalu dijalan Allah dan tidak menjadi budak dunia... Aamiin Ya Rabb," cuit Dinda Hauw di medsos.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kekhawatiran

6 Momen Lahiran Anak Pertama Dinda Hauw, Dikaruniai Bayi Laki-laki
Perbesar
Dinda Hauw dan Rey Mbayang dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. (Sumber: Instagram/@rey_mbayang)

Sementara itu, melahirkan di tengah pandemi membuat Rey Mbayang dan Dinda Hauw khawatir. Apalagi, keduanya sempat positif Covid-19. "Takut sih, cuma ya sebisa mungkin kita berikhtiar untuk terhindar dari itu," papar Rey.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kondisi Terkini

Saat ini Dinda Hauw masih dalam proses penyembuhan pascaoperasi. Rey berharap kondisi istri segera membaik sehingga diperbolehkan pulang.

"Belum tahu (jadwal pulang). Tergantung kondisi Dinda dan rumah sakitnya, kalau sudah boleh pulang ya kita akan segera pulang," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓