Sukses

Indahnya Arti Nama Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Apa arti nama putra Dinda Hauw dan Rey Mbayang?

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini resmi menjadi orangtua. Dinda telah melahirkan bayi laki-laki lewat bedah cesar pada Minggu (20/6/2021) di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro.

Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan itu juga telah menyematkan nama indah untuk si kecil. Ia diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Apa artinya?

"Arshakalif itu banyak sih artinya, itu dari berbagai sisi. Kalau dari Arabnya Arsy itu Arsy-nya Allah di langit. Arshakalif itu orang yang bijaksana," kata Rey Mbayang dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (21/6/2021).

"Sementara Alif itu kan anak pertama, terus nama tengahnya Muhammad nama Rasul-nya kita. Terakhir nama aku, Mbayang," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Dinda

Melalui akun Instagram, Dinda Hauw juga mengungkap doa dan harapan besar pada buah hatinya. Dia ingin Arshakalif tumbuh menjadi orang yang tak mementingkan urusan dunia semata.

"Yang paling penting harapan dari bundanya semoga Shaka selalu dijalan Allah dan tidak menjadi budak dunia... Aamiin Ya Rabb," cuit Dinda Hauw di medsos.

3 dari 4 halaman

Kekhawatiran

Sementara itu, melahirkan di tengah pandemi membuat Rey Mbayang dan Dinda Hauw khawatir. Apalagi, keduanya sempat positif Covid-19. "Takut sih, cuma ya sebisa mungkin kita berikhtiar untuk terhindar dari itu," papar Rey.

4 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Saat ini Dinda Hauw masih dalam proses penyembuhan pascaoperasi. Rey berharap kondisi istri segera membaik sehingga diperbolehkan pulang.

"Belum tahu (jadwal pulang). Tergantung kondisi Dinda dan rumah sakitnya, kalau sudah boleh pulang ya kita akan segera pulang," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.