Sukses

Koko Jackson Gelar Sayembara Pencarian Jodoh di Media Sosial, 10 Wanita Terpilih Hadir di Perayaan Ulang Tahun Bertema Masquerade Party

Koko Jackson pernah mencuri perhatian saat memberikan mobil Tesla ke artis Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Koko Jackson? Pengusaha sekaligus selebgram ini pernah mencuri perhatian masyarakat karena memberikan Jessica Iskandar mobil Tesla. Mobil dengan harga fantastis itu diberikan Koko Jackson dengan harapan bisa menggaet hati artis yang karib disapa Jedar.

Gagal mendapatkan hati Jedar, Koko Jackson tak patah arang untuk mendapatkan kekasih sekaligus pendamping hidup. Menjelang perayaan hari ulang tahunnya yang ke-41 pada 18 Juni 2021 lalu, Koko Jackson menggelar sayembara pencarian jodoh melalui media sosial Instagram.

Pria bernama asli Jackson Tsai ini berharap bisa mendapatkan jodoh yang sesuai kriterianya melalui sayembara yang digelarnya itu. "Apa salahnya kalau kita bisa menggunakan berbagai macam cara untuk mencari jodoh," kata Jackson Tsai saat ditemui di tengah-tengah perayaan ulang tahunnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

10 Wanita Terpilih

Koko Jackson akhirnya mendapatkan 10 wanita terpilih untuk hadir dalam pesta topeng bertajuk Masquerade Party yang digelarnya. Acara tersebut digelar di hotel mewah di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Berkolaborasi dengan Passion Jewelry, konsep pesta terbilang unik dengan menyajikan kemegahan perayaan ulang tahun sekaligus memberikan hadiah seperti liontin dan cincin berlian.

 

 

3 dari 5 halaman

Proses Sayembara

Koko Jackson menjelaskan konsep sayembara yang digelarnya di media sosial. "Jadi sayembaranya itu kita pilih random dari ribuan komen yang masuk kita pilih 10 orang dan mereka boleh bawa satu orang temannya," dia menguraikan.

 "Sebenarnya cari jodoh nggak susah, malam ini pun dikenalin sama teman sekarang bisa aja ternyata jodohku. Kalau dibilang susah atau gampang nggak ada yang tahu," katanya menambahkan.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Kriteria Pasangan

Kesepuluh wanita yang terpilih, kata Koko Jackson, langsung diseleksi untuk dilanjutkan ke tahap perkenalan. Dalam kesempatan itu, ia langsung mengajukan kriteria pasangan idamannya.

"Pasti yang bisa jadi ibu rumah tangga. Yang bisa masak, bisa urus anak di rumah, bisa sabar. Yang pastinya suka olahraga. Aku pengennya sampai tua kita olahraga terus," Koko Jackson menjabarkan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Tak Lihat Kecantikan

Paras cantik bukan yang utama bagi Koko Jackson dalam mendapatkan pasangan hidup. Sebab, ia menilai kecantikan hanya sebatas persepsi pandangan mata.

"Cantik itu relatif. Cantik menurut mata satu cowok dibanding cowok lain bisa berbeda," dia mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.