Sukses

Bintang Emon Umumkan Positif Corona: Gue Di-endorse Covid-19

Bintang Emon mengatakan bahwa Covid-19 ini juga meng-endorse banyak lapisan masyarakat. Tak peduli latar belakang pendidikan dan status sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari seorang komika, Bintang Emon. Ia diketahui telah terkonfirmasi positif Covid-19.

Bintang Emon mengumumkannya melalui unggahan di Instagram-nya dengan cara yang unik. Bintang Emon melakukannya lewat gaya komedi satire, dengan mengatakan bahwa ia telah di-endorse oleh Covid-19.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa gejala yang ia rasakan itu sebagai syarat untuk bisa menerima endorsement dari Covid-19.

"Guys, jadi malam ini gue lagi di-endorse Covid-19 ya. Syaratnya sih simpel, tinggal napas terengal-engal, terus mual-mual, batuk-batuk, sama sakit kepala banget. Oh, sama siap dituduh bagian dari konspirasi dan harus siap disumpah," ungkap Bintang Emon di Instagram-nya pada Minggu (20/6/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Endorsement

Bintang Emon melanjutkan, bahwa ia menerima endorsement ini lantaran tertarik dengan angka positif Covid-19 ya semakin hari kian bertambah.

"Ya karena angkanya bagus, ya gue ambil aja lah. Karena kayaknya lagi bakar duit. Soalnya hari ini aja, yang diendorse ada 10.000 lebih lah. Gila banyak banget kan?" sambungnya.

3 dari 4 halaman

Berbagai Lapisan

Lebih lanjut, Bintang Emon juga mengatakan bahwa Covid-19 ini meng-endorse banyak lapisan masyarakat. Tak peduli latar belakang pendidikan dan status sosial.

"Lu bisa lihat gathering talent-nya di rumah sakit terdekat. Lagi bagi-bagi invoice tuh, bagi-bagi duit. Dan yang di-endorse dari berbagai lapisan. yang kaya, centang biru, ada mahasiswa, pelajar dan banyak lah, cuman yang sering disorot kan satu dua ini ya," kata Bintang.

4 dari 4 halaman

Akting

Masih dengan satire, Bintang Emon mengatakan bahwa semua gejala yang dirasakan oleh para penyintas Covid-19 itu hanya akting. Bahkan saking bagus aktingnya sampai-sampai begitu natural dan mengalahkan kehebatan akting dari Reza Rahadian.

"Ada temen gue, bokapnya meninggal, itu di-endorse juga. Ada temen gue yang sekarang di rumah sakit napasnya sesek banget. Gila, aktingnya keren banget, Reza Rahadian lewat lah pokoknya. Oke temen-temen jangan lupa, swipe up," tutup Bintang Emon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.