Sukses

Selebgram Akbar Rais Kolaborasi dengan MS Glow For Men Buka Kesempatan Sekolah Drifting Gratis

Akbar Rais mengaku optimis dengan perhelatan ini.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Akbar Rais selaku Founder J99XAR dan penyelenggara Indonesian Drift Series berkolaborasi dengan produk MS Glow For men menyelenggarakan Indonesian Drift Series sekaligus peluncuran produk kolaborasi limited terbaru Sunscreen Spray Drift Series.  

Kejuaraannya bertempat di Sirkuit J99 Maxx Drift, Lippo Village, Karawaci, Kabupaten Tangerang. Indonesian Drift Series ronde pertama diadakan pada Hari Sabtu, 19 Juni 2021. Akbar Rais pun menyatakan optimismenya terhadap industri terkait.

“Suatu industri ini akan maju apabila pelaku-pelakunya bergerak dan berpartisipasi untuk mendukung Industri tersebut,” ujar Akbar Rais dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prokes

CEO J99XAR dan Juri dari Indonesian Drift Series, Danny Ferdito menyatakan bahwa kegiatan kejuaraan Nasional Indonesian Drift Series ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat khususnya bagi para peserta dan tidak memperbolehkan adanya penoton di area sirkuit.  

“Agar kompetisi ini bisa terselenggara, kami melakukan protokol kesehatan dan kami menyediakan alat Genose untuk mendektesi infeksi virus Corona, alat ini sebagai salah satu persyaratan yang wajib bagi peserta untuk mengikuti kegiatan Indonesia Drift Series, selain itu kami tidak memperbolehkan adanya kerumunan dalam acara ini, maka dari itu kami sangat membatasi jalur masuk ke sirkuit dan menggunakan pengawasan yang ketat,” pungkasnya.

 

3 dari 4 halaman

Menikmati

Para penonton yang ingin menikmati kegiatan Indonesian Drift Series tetap diberikan wadah. Karena acara ini ditampikan melalui siaran langsung di YouTube J99XAR Media. 

Dari sisi lain, MS Glow For Men resmi meluncurkan Sunscreen Spray Limited Edition yang hanya akan dijual dalam jangka waktu edar 3 bulan dengan stock terbatas.

 

4 dari 4 halaman

Desain

Pada kemasan Sunscreen Spray Drifting Series yang didesain khusus dan menarik ini terdapat sebuah kode drift. Kode yang nantinya diundi secara acak untuk mencari pemenang terpilih yang bakal mendapatkan kesempatan untuk sekolah drifting gratis di J99XAR. Ada lima orang pemenang yang akan dipilih untuk setiap bulannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini