Sukses

Belum Genap Seminggu Sarung Bantal Pilihan Nagita Slavina Laku Keras

Nagita Slavina mengaku merasa tidur nyenyak dengan Mulsk Beauty.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dilaunching, sarung bantal yang menjadi pilihan artis Nagita Slavina, Mulsk Beauty langsung diminati publik. Meski harganya tergolong cukup mahal, sarung bantal ini laku hingga lebih dari 1000 buah dalam waktu belum genap seminggu setelah perilisannya.  

Nagita Slavina memang terlihat di launching Mulsk Beauty pada Minggu (13/6/2021). Istri Raffi Ahmad itu turut menuturkan opini mengenai produk tersebut. 

“Mulsk ini mengandung anti aging yang membuat tidur kita nyenyak, terus juga bisa mempertahankan kelembaban kulit dan rambut sehingga kita tetap dapat berpenampilan cantik," ujar Nagita Slavina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ramai

Alhasil sarung bantal Mulsk langsung ramai dicari warganet. Barang ini laku lebih dari 1000 buah dalam waktu kurang dari seminggu.  

Ternyata produk ini bukan sarung bantal sembarangan. Terbuat dari 100% benang sutra dari ulat sutera yang diberi makan mulberry. Produk ini telah melalui proses laboraturium penelitian tekstil untuk menguji bahan, sehingga menghasilkan bahan berdaya tahan serta kelembutan untuk kesehatan kulit. 

 

3 dari 4 halaman

Bahan

Ternyata bahan sutra yang digunakan untuk membuatnya pun tidak main-main. Kandungan sutranya yang dipakai harus 100%. Hal itu diungkapkan oleh sang pemilik Mulsk, Shandy Purnamasari.  

“Menggunakan sarung bantal sutra dapat menjaga kecantikan kulit wajah, namun sutra yang digunakan harus 100% sehingga benar-benar membantu mempertahankan kelembaban di rambut dan kulit Anda," papar Shandy Purnamasari.

 

4 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah

Rekomendasi memakai sarung bantal ini pun terlihat dari sebuah unggahan Instagram publik figur lainnya, Aurel Hermansyah. Putri Anang Hermansyah ini mengunggah foto bersama suami Atta Halillintar dan menulis caption tentang manfaat pengunaan sarung bantal ini. 

“Aku sekarang bobonya pake pillow case dari @mulskbeauty yang bikin kulit rambut aku jadi halus dan sehat.” tulis Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.