Sukses

Manda Cello Gandeng Herjunot Ali di Video Klip Single Terbarunya

Manda Cello garap video klip single untuk single terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Manda Cello kini tengah disibukkan dengan penggarapan video klip untuk single terbarunya yang masih dirahasiakan. Rencanannya single terbaru pemilik nama asli Manda Robia itu akan dirilis pada pertengahan Juli 2021.

Untuk tema lagunya sendiri, dikatakan Manda Cello masih berkisah tentang percintaan. Tentang sepasang kekasih yang tidak bisa menyatu karena perbedaan. Ia pun menggandeng Herjunot Ali untuk video klip single teranyarnya.

"Lagi ada kegiatan syuting video klip untuk single terbaru aku masih rahasia. InsyaAllah launching-nya pertengahan Juli jadi nanti pada tahu seperti apa," kata Manda Cello ditemui di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur, belum lama ini

"Sebenarnya dari lagu ini universal banget dari artinya. Jadi ada sebuah pasangan yang nggak jodoh atau yang beda agama, nggak bersatu, nggak bisa bersama, nggak bisa saling memiliki sepenuhnya tapi mereka itu saling bergantung," ujar Manda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ade Govinda

Untuk menggarap lagu tersebut, Manda Cello menggandeng musisi Ade Govinda. Tak hanya itu, Ade Govinda juga menjadi produser dalam single teranyarnya.

"Pop mellow (melankolis) yang nyiptain Ade Govinda, jadi tahulah yang nyiptain gimana yang pasti bagus banget lagunya," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kagum

Selama ini Manda mengaku pengagum karya karya Ade Govinda. Sehingga dia sangat bangga dengan lagunya ini.

"Perasaan bangga, iya, secara lagunya Ade juga juga booming, terus yang terakhir akhir 'Tanpa Batas Waktu' itu meledak banget ya, sampai jadi soundtrack sinetron terus. Jadi senang iya, bangga iya, jadi minta doanya aja semoga lagunya bisa sama kaya karya-karyanya yang lain," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Senang

Sementara itu, Ade Govinda sebagai pencipta lagu dan produser mengaku senang lagu miliknya dibawakan oleh Manda Cello. Ade menilai Amanda adalah penyanyi yang komunikatif.

 "Ya, waktu itu Manda datang ke aku minta bikinin lagu tapi memang yaitu dia, kadang kita ada lagu, enggak mesti cocok sama siapa pun itu. Jadi proses untuk saling bertemu dan cocok sama lagu ini alhamdulillah hasil yang kita raih puas banget semuanya," kata Ade Govinda dalam kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.