Sukses

Yunita Siregar Rayakan Ulang Tahun, Ucapan dari Mikha Tambayong dan Ayya Renita Bikin Haru hingga Ngakak

Yunita Siregar kini berusia 27 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Yunita Siregar merayakan ulang tahun pada Sabtu (19/06/2021) kemarin. Pemain utama serial Cerita Kita yang tayang di SCTV setiap Minggu pukul 12.30 WIB ini, kini berusia 27 tahun. Lewat akun Instagram terverifikasi, perempuan berdarah Batak ini memajang foto suasana perayaan ulang tahunnya.

Pada foto yang diunggah Minggu (20/06/2021) dini hari, terlihat artis Yunita Siregar bersama keluarganya berpose di ruangan yang telah dihias.

Yunita yang lahir di Bogor pada 19 Juni 1994 merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Kedua orang tuanya, Marihot Siregar dan Sofia, telah meninggal dunia. Balon berwarna putih dan peach, serta balon angka 27 berukuran besar, tertata rapi bersama kue ulang tahun dan sejumlah kado.

Yunita nampak cantik dengan rambut berponi dan blus berwarna ungu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Artis Lulusan Universitas Indonesia

Yunita Siregar mulai dikenal pemirsa TV lewat sinetron pertamanya, Love in Paris yang tayang di SCTV pada 2012. Yunita lantas membintangi banyak FTV dan sinetron, di antaranya Diam-diam Suka, High School Love Story dan Elif Indonesia.

Di tengah kesibukannya, Yunita tak melupakan pendidikan. Ia menyelesaikan kuliah jurusan Administrasi Keuangan dan Perbankan di Universitas Indonesia pada 2016. 

3 dari 5 halaman

Ucapan dari Sahabat

Sejumlah rekan artis memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Yunita Siregar. Ia mengunggah ulang ucapan sahabatnya di Instagram Stories.

“Selamat ulang tahun, bersyukur banget punya sahabat kaya kamu,” tulis pemain FTV Valeria Stahl.

“Sangat jauh kepribadian tapi bisa saling melengkapi,” puji Valeria. Yunita pun terharu. “Masih siang udh bikin berkaca-kaca aja nih,” tulisnya.

4 dari 5 halaman

Ketulusan Mikha Tambayong

Artis Mikha Tambayong juga mengunggah foto berdua sambil memberikan ucapan kalimat berbahasa Inggris. Yunita pun memberi balasan pada pelantun Bekas Pacar itu dalam bahasa Inggris, yang artinya “Nyaww. Aku sangat bersyukur, tidak semua beruntung memiliki teman yang tulus.”

5 dari 5 halaman

Nyemproti Ayya Renita

Ayya Renita, pemain sinetron Ikatan Cinta, juga memberikan ucapan selamat untuk Yunita. Ucapannya cukup panjang dan bermakna baik, namun ada bagian yang lucu.

“Semakin menua jangan berubah ya, saling menemani, menasehati, nyemproti, selalu gercep kalo diriku ngerengek,” tulis Ayya.

Pemain film London Love Story ini pun tertawa membaca ucapan Ayya. “Udah (merasa) sedih, baca 'nyemproti' jadi gak nangis kan. Suka gitu sih,” tulis Yunita.

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.