Sukses

Millie Bobby Brown Terciduk Gandeng Anak Jon Bon Jovi

Ini bukan pertama kalinya Millie Bobby Brown dan putra Jon Bon Jovi terlihat sedang bersama.

Liputan6.com, Los Angeles - Millie Bobby Brown kini punya gandengan baru. Bukan nama sembarangan, yang terlihat dekat dengan dirinya adalah Jake Bongiovi, putra dari rocker  Jon Bon Jovi.

Dilansir dari People, Minggu (20/6/2021), sang bintang Enola Holmes baru-baru ini terlihat berjalan berdua sambil bergandengan di New York City.

Dalam foto paparazi yang beredar, keduanya tampil kasual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kasual

Jake Bongiovi tampak memakai kemeja lengan pendek sambil membawa tas biru tua. Kepala anjing milik Millie, Winnie, menyembul dari sela tas ini.

Sementara Millie mengenakan kaos putih dengan bawahan rok lebar. Keduanya juga tampak mengenakan masker.

3 dari 5 halaman

BFF

Ini bukan pertama kali keduanya terlihat bersama. Jake Bongiovi bahkan sempat mengunggah foto saat berada di mobil bersama sang aktris Stranger Things.  

Di unggahan ini, keduanya menulis ucapan serupa yakni BFF, alias best friend forever. 

4 dari 5 halaman

Muncul Spekulasi

Alhasil, muncul spekulasi kedua anak muda ini menjalin kisah asmara. Saat People mencoba mengonfirmasi kabar ini kepada perwakilan Millie dan Bon Jovi, tak ada jawaban yang diberikan. 

5 dari 5 halaman

Anak Ketiga Jon Bon Jovi

Jacob Hurley "Jake" Bongiovi adalah anak ketiga dari empat buah hati Jon Bon Jovi dari sang istri, Dorothea Hurley. Pasangan ini bertemu pada 1980, dan menikah sembilan tahun kemudian.

Hingga kini, hubungan keduanya awet. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.