Armand Maulana dan Personel GIGI Terpukul Saat Tahu Aria Baron Terpapar Covid-19

Oleh Sapto Purnomo pada 20 Jun 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 20 Jun 2021, 13:00 WIB
[Bintang] Aria Baron
Perbesar
Armand Maulana dan para personel GIGI terus memantau kondisi kesehatan Aria Baron. (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Musisi Aria Baron masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto akibat terpapar Covid-19. Sebelumnya mantan gitaris band GIGI itu sempat membutuhkan donor plasma darah karena kondisinya yang cukup memprihatinkan.

Sebagai sahabat, Armand Maulana mengaku terpukul mengetahui kondisi Aria Baron yang sempat drop karena Covid-19. Ia pun berdoa kondisi sahabatnya itu kian hari semakin lebih baik.

"Kami dari GIGI rada terpukul waktu Baron masuk Wisma Atlet. Terus sekarang di ICU (RSPAD). Insyaallah stabil besok kan hari ke-5, mudah-mudahan ada laporan menuju ke yang lebih baik," kata Armand Maulana dalam acara Doa Bersama untuk Baron yang digelar secara virtual, Sabtu (19/6/2021).

Kondisi Terkini

Aria Baron. (Foto: Instagram @ariabaron)
Perbesar
Aria Baron. (Foto: Instagram @ariabaron)

Para personel GIGI terus memantau kondisi kesehatan Aria Baron. Apalagi mereka telah mengantongi nomor orang yang merawat gitaris 51 tahun itu.

"Beberapa teman membantu di RSPAD untuk meng-update, dapet nomor suster di sana, saya coba kirim pesan, kondisinya naik turun,” ujar Dewa Budjana.

Doa Sahabat

[Bintang] Aria Baron
Perbesar
(Adrian Putra/bintang.com)

Dewa Budjana berharap kondisi kesehatan sahabatnya itu semakin baik tiap harinya. Apalagi Aria Baron sudah hampir sepekan menjalani perawatan karena Covid-19.

“Semoga dengan obat, bisa tambah baik,” ucap Budjana.

Doa Bersama

Aria Baron saat bergabung dengan Gigi. (Foto: Instagram @ariabaron)
Perbesar
Aria Baron saat bergabung dengan Gigi. (Foto: Instagram @ariabaron)

Doa bersama untuk Aria Baron dipimpin oleh Ustaz Erick Yusuf, yang merupakan sahabat Aria Baron semenjak duduk di bangku sekolah.

“Saya bersaksi dia orang yang baik, pertama kali bikin band sama Baron, Saya cukup lama sama Baron, ketika belajar jadi ustaz, dia lebih ustaz dari saya,” jelas Ustaz Erick Yusuf.

Lanjutkan Membaca ↓