Sukses

Song Kang Rela Diet demi Perankan Playboy di Drakor Nevertheless

Sutradara Nevertheless langsung terbayang Song Kang saat membaca webtoon aslinya.

Liputan6.com, Seoul - Song Kang kebagian sebuah peran menantang di drama Korea Nevertheless yang belum pernah ia hadapi selama ini. Dalam drakor yang bakal ditayangkan JTBC ini, ia memerankan karakter Pak Jae Eon, seorang playboy yang tak percaya cinta dan senang menggoda wanita, tapi ogah terikat komitmen.

"Saat aku melihat Jae Eon, dia kelihatan seperti pria baik tapi punya sisi yang dingin seperti es. Jadi aku ingin menampilkan sisi ini dalam karakterku," tuturnya dalam konferensi pers virtual yang digelar Netflix bersama JTBC baru-baru ini.

Hal lain yang menarik, adalah Nevertheless diangkat dari sebuah webtoon. Rupanya hal ini membuat Song Kang merasa perlu untuk memiripkan diri dengan karakter di komik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lima Kilogram

"Aku juga merasa ingin terlihat lebih tajam, jadi aku melakukan diet. Aku kehilangan berat badan sekitar lima kilogram," bintang Sweet Home ini menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Tak Harus Sama Persis

Namun sutradara Kim Ga Ram yang juga hadir di kesempatan ini, menegaskan bahwa ia tak menekan agar bintang Nevertheless harus mirip dengan webtoon aslinya.

"Kedua aktor sering berpikir bagaimana supaya persis dengan karakternya, karena ada webtoon aslinya. Namun aku bilang mereka tak perlu berpikir terlalu jauh tentang ingin menjadi persis dengan karakternya," kata dia.

4 dari 5 halaman

Langsung Terbayang

Di sisi lain, sejak awal sutradara Kim Ga Ram menyebut sosok Han So Hee dan Song Kang sudah langsung terbayang di benaknya saat hendak menggarap drakor ini. 

"Ketika membaca webtoon aslinya, saya bahkan langsung memikirkan Song Kang dan Han So Hee. Untungnya, mereka sangat menyukai webtoon tersebut dan ingin bekerja sama dengan saya," tuturnya. 

5 dari 5 halaman

Sinopsis Nevertheless

Nevertheless berkisah tentang Na Bi (Han So Hee), seorang yang tidak percaya cinta tapi masih ingin berkencan. Ia jatuh dalam jerat Park Jae Eon, yang tak mau terikat komitmen. Meskipun memiliki pandangan yang berbeda mengenai cinta, keduanya pun memulai sebuah hubungan. 

Nevertheless sudah tayang di JTBC dan Netflix mulai 19 Juni 2021. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.