Sukses

Tata Janeeta Periksa Kandungan Jelang Persalinan, Dokter Syok Lihat Berat Bayinya

Tata Janeeta mulai rutin cek kandungan jelang persalinan.

Liputan6.com, Jakarta Tata Janeeta tidak lama lagi akan melahirkan buah cintanya dengan sang suami, Raden Brotoseno. Jelang persalinan, Tata Janeeta semakin sering memeriksakan kandungannya.

Setidaknya, satu minggu sekali mantan personel Maha Dewi itu harus rutin cek kandungan untuk melihat perkembangan janinnya.

"Cek dede bayi. Sudah setiap minggu ceknya. Bismilah sehat-sehat," tulis penyanyi berusia 38 tahun itu dalam unggahannya di social media, pada Sabtu (19/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melebihi Standar

Dari pemeriksaan tersebut, dokter yang menanganinya terkejut dengan berat janin yang dikandung Tata Janeeta. Menurutnya, berat bayi di kandungan Tata Janeeta itu melebihi standar pada umumnya.

"2,7 kilo, gendut loh mbak. 2,7 Besar loh mas, Standarnya 2,3 atau 2,4 (kg) loh," kata dokter tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Tak Heran

Sementara Tata Janeeta sendiri sepertinya tidak begitu heran. Ia berkaca kepada sang suami yang memang bertubuh besar.

"Dokter bilang delapan bulan standartnya BB bayi 2,3 kg-2,4 kg. Ya gimana dokkk bapaknya guedeee gini," tulis Tata Janeeta menyertai unggahan tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Yang Penting Sehat

Tak hanya itu, Tata Janeeta juga tidak terlalu mempermasalahkan berat badan sang buah hati. Yang terpenting baginya adalah kondisi bayinya sehat hingga waktu persalinan tiba.

"Sing penting semoga sehat2 yaaa dok sampai lahiran nanti. Aamiin. "Wadidawwww nduttt katanya deee..," tutup Tata Janeta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.