Sukses

Kondisi Gary Iskak Masih Belum Stabil lantaran Sakit Kanker Hati Akut

Liputan6.com, Jakarta Gary Iskak diketahui saat ini tengah berjuang melawan sakit kanker hati yang dideritanya. Dari potret yang beredar di media sosial menunjukkan kondisi suami artis Richa Novisha itu cukup memprihatinkan.

Pihak keluarga, hingga saat ini belum menjelaskan secara rinci mengenai kondisi Gary Iskak. Sang istri melalui akun Instagram Story, Jumat (18/6/2021) malam, Richa Novisha pun meminta maaf kepada semua orang yang sempat menghubunginya.

Walau masih belum menceritakan terkait kanker hati yang diderita Gary Iskak, namun Richa membagikan kondisi sang suami saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membaik

"Dear teman2 online, teman2 media dan semuanya. Maaf aku ga bisa balas satu2 chatnya. He's getting better,sedang ditangani dengan baik," tulis Richa Novisha

 

3 dari 4 halaman

Perhatian

Hal yang sama juga diungkap oleh adik Gary Iskak, yaitu Khiva Iskak. Melalui unggahan di Instagram Story, ia juga menyampaikan permohonan maaf lantaran belum dapat bicara terlalu banyak tentang kondisi sang kakak.

"Untuk semua teman-teman yang DM nanya kabar abang gua, terima kasih atas atensinya. Maaf nggak bisa jawab satu persatu karena sedang shooting," tulis Khiva Iskak, Jumat (18/6/2021).

 

4 dari 4 halaman

Belum Stabil

Khivka hanya mengungkap bahwa kondisi sang Gary Iskak masih belum cukup stabil. 

"Saat ini abang gua masih di ruang transit di RSPP, masih menunggu hasil lab baru dipindahkan ke ruangan sendiri. Untuk kondisinya, abang gua masih naik dan turun. Mohon doanya ya," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.