Sukses

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Umumkan Jenis Kelamin Calon Buah Hatinya

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Rey Mbayang akhirnya mengumumkan jenis kelamin calon anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan Dinda Hauw kini sudah semakin mendekati waktu persalinan. Banyak yang penasaran akan jenis kelamin calon buah hati pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang itu.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Rey Mbayang akhirnya mengumumkan jenis kelamin calon anaknya. Dalam unggahan tersebut, ia mengatakan bahwa kandungan di dalam perut Dinda Hauw itu berjenis kelamin laki-laki.

"IT’S A BOY. Makasih atas semua apresiasinya ✨," tulis aktor 22 tahun itu pada Jumat (19/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Rey Mbayang juga menyampaikan terima kasih kepada sang istri yang tak lelah untuk selalu menjaga kondisinya menjelang waktu persalinan.

"Terima kasih juga buat istriku @dindahw yang sudah mau bergerak lebih naik turun tangga di usia kehamilan 38weeks.. (semua demi biar lahiran lancar juga)," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Kenangan

Menariknya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengumumkan jenis kelamin bayinya itu bersamaan dengan sesi pemotretan untuk maternity photoshoot dengan tema yang sangat unik. Mereka memilih mengambil tema raja dan ratu seperti dalam dongeng Cinderella.

"Semoga menjadi kenangan buat dia nanti ketika sudah lahir dan semakin besar. Kenangan dari karya ayah dan ibu nya yang sangat senang menunggu kehadirannya❤️," ungkap Rey Mbayang.

 

4 dari 4 halaman

Berpasrah

Terakhir, ia memasrahkan segala prosesnya hingga waktu persalinan tiba.

"Sekarang ikhtiar sudah kita lakukan semampunya, selebihnya biar Allah yang bekerja.. bismillah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.