Sukses

Live Streaming Vidio Meet and Greet Virtual Sinetron SCTV Keajaiban Cinta Bersama Aliando Syarief, Tayang Sabtu 19 Juni 2021 Pukul 16.00 WIB

Keajaiban Cinta tayang setiap malam di SCTV, dan meet and greet virtualnya saksikan Sabtu sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Keajaiban Cinta menemani waktu malam pemirsa SCTV setiap hari mulai pukul 22.00 WIB. Lewat kisah cinta antara Darwin yang diperankan Aliando Syarief dengan Tiana (Sitha Marino) yang penuh perjuangan karena dendam keluarga.

Dan, akhir pekan ini Aliando Syarief, Sitha Marino, dan Erdin Werdrayana untuk pertama kalinya bersama pemain sinetron garapan Sinemart lainnya yakni Jennifer Eve, Nabila Zavira, Andy William, dan Icha Nabilah akan menyapa SCTV Fevers di Meet and Greet virtual.

Kekompakan pemain sinetron akan dibuktikan lewat berbagai tantangan games menarik. Tidak hanya itu, mereka pun akan diminta untuk saling bertukar peran yang dimainkan dalam sinetron.

Semua keseruan ini hanya dapat disaksikan via live streaming Vidio dengan klik tautan ini mulai pukul 16.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini