Rezky Aditya Membantah Punya Anak dari Wanita Lain

Oleh Meiristica Nurul pada 19 Jun 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 21 Jun 2021, 17:27 WIB
[Fimela] Rezky Aditya
Perbesar
Rezky Aditya memberikan jawaban atas pernyataan kuasa hukum wanita berinisial W. (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Rezky Aditya tengah menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis dengan sang istri, Citra Kirana. Namun, kabar tak sedap menerpa kehidupannya.

Muncul sosok wanita berinisial W, dan mengaku telah memiliki anak dari pria bernama asli Rezky Adhitya Drajatmoko.

Bahkan, W sudah memilih kuasa hukum untuk menuntut status untuk anaknya yang diduga bersama pesinetron Putri yang Ditukar.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ingin Kejelasan

Luangkan Waktu Berdua, Ini 6 Potret Manis Citra Kirana dan Rezky Aditya
Perbesar
Potret Manis Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Sumber: Instagram.com/citraiki)

Diungkapkan Ferry Aswan, alasan W yang baru muncul dan meminta pertanggungjawaban dari pria kelahiran Jakarta, 26 Februari 1985 ini.

"Namanya naluri seorang ibu, mempunyai anak ya dia juga ingin kejelasan terhadap status anaknya. Karena dia anaknya perempuan, anak ini harus tahu siapa ayahnya," lanjut Ferry.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bertemu Keluarga

FOTO: Gaya Citra Kirana dan Rezky Aditya Pakai Baju Couple, Kompak
Perbesar
Bahkan saat berlibur ke luar negeri, Citra Kirana dan Rezky Aditya terlihat mengenakan baju couple. Keduanya tampak mengenakan sweater turtleneck berwarna putih. Raut wajah bahagia pun terlihat begitu jelas pada pasangan selebriti ini. (Liputan6.com/IG/@thereal_rezkyadhitya)

Ferry menjelaskan bahwa pihaknya sudah bertemu dengan keluarga Rezky Aditya namun belum bertemu titik temu.

"Saya klarifikasi dulu, lalu tanggapannya masih kurang begitu baik akhirnya saya somasi. Setelah saya somasi saya sudah bertemu dengan pihak dari Rezky nya, dan kita sudah bicara juga tapi masih belum ketemu titik temu," sambungnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tes DNA

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka memang intinya berpacaran sampai akhirnya punya anak. Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan antara klien saya dengan Rezky banyak," tambahnya.

"Kedua, bukti foto juga ada. Mungkin tinggal satu bukti lagi yang kita butuhkan, tes DNA. Menurut klien saya, keluarga Rezky tahu," sambungnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Nafkah Anak

Wanita berinisial W ingin Rezky Aditya bertanggung jawab kepada sang buah hati terkait nafkah dan statusnya.

"Yang diperjuangkan klien saya itu adalah untuk masa depan anak, sudah pasti otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu, tidak lebih. Rencana sih saya ada dua gugatan, pertama itu saya mau menggugat di Pengadilan Agama untuk masalah pengakuan anak dan nafkah. Kedua, ada gugatan melawan hukum," ujarnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dibantah

Rezky Aditya, melalui kuasa hukumnya, Hendrawan Halim, membantah tuduhan yang dilontarkan oleh W.

"Intinya gini, bahwa klien kami menolak atas pengakuan-pengakuan itu. Itu sudah kami sampaikan melalui jawaban somasi yang kami buat kepada kuasa dari W," kata Hendrawan.

Lanjutkan Membaca ↓