Sukses

Rezky Aditya Dikabarkan Memiliki Anak dari Wanita Lain, Selain Citra Kirana

Liputan6.com, Jakarta - Rezky Aditya, tengah diterpa kabar tak menyenangkan. Seorang wanita berinisial W, mengaku memiliki anak dari suami Citra Kirana.

Melalui kuasa hukumnya, W membeberkan kronologis hingga ia dan pria bernama lengkap Rezky Adhitya Drajatmoko bisa memiliki momongan.

Dan diduga anak hasil hubungan W dengan pesinetron Putri yang Ditukar sudah berusia delapan tahun, seperti dilansir Selebrita Siang, Jumat (18/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

9 Tahun Lalu

Dijelaskan kuasa hukum W, Ferry Aswan, bahwa pertemuan Rezky Aditya dan W, berlangsung sejak sembilan tahun lalu.

"Pertemuan mereka itu kurang lebih sekitar tahun 2012, kemudian tahun 2013 itu lahirlah anak mereka," papar Ferry.

 

3 dari 6 halaman

Alami Kecelakaan

Jelang akhir 2012, Rezky Aditya sempat mengalami kecelakaan motor dan kala itu kondisinya cukup parah.

"Setelah ada kejadian Rezky kecelakaan, dari situ lah Rezky tidak ada kontak dengan klien saya," ungkap Ferry.

 

4 dari 6 halaman

Ingin Kejelasan

Diungkapkan Ferry, alasan W yang baru muncul dan meminta pertanggungjawaban dari pria kelahiran Jakarta, 26 Februari 1985 ini.

"Namanya naluri seorang ibu, mempunyai anak ya dia juga ingin kejelasan terhadap status anaknya. Karena dia anaknya perempuan, anak ini harus tahu siapa ayahnya," lanjut Ferry.

 

5 dari 6 halaman

Bertemu Keluarga

Ferry menjelaskan bahwa pihaknya sudah bertemu dengan keluarga Rezky Aditya namun belum bertemu titik temu.

"Saya klarifikasi dulu, lalu tanggapannya masih kurang begitu baik akhirnya saya somasi. Setelah saya somasi saya sudah bertemu dengan pihak dari Rezky nya, dan kita sudah bicara juga tapi masih belum ketemu titik temu," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Ada Bukti

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka memang intinya berpacaran sampai akhirnya punya anak. Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan antara klien saya dengan Rezky banyak," tambahnya.

"Kedua, bukti foto juga ada. Mungkin tinggal satu bukti lagi yang kita butuhkan, tes DNA. Menurut klien saya, keluarga Rezky tahu," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.