Sukses

Noah Sinclair dan Orangtua Bunga Citra Lestari Jalani Tes PCR, Bagaimana Hasilnya?

Seluruh anggota keluarga dan penghuni rumah Bunga Citra Lestari menjalani tes PCR.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari diketahui terpapar Covid-19. Ia kemudian menjalani isolasi mandiri di rumahnya selama beberapa hari ini.

Sadar kondisinya yang mungkin bisa menularkan ke orang-orang terdekatnya, seluruh anggota keluarga dan penghuni rumahnya pun langsung menjalani tes PCR. Termasuk juga sang putra, Noah Sinclair.

Hal itu diketahui dari unggahan BCL di Instagram Story-nya pada Jumat (18/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Noah Jalani Tes

"PCR test for Noah this afternoon. Malam ini hasilnya keluar. Mudah2an aman.. Insya Allah..," tulis Bunga Citra Lestari.

3 dari 4 halaman

Tunggu Masa Inkubasi

Bunga Citra Lestari kemudian menjelaskan mengapa orang-orang terdekatnya baru menjalani tes tersebut. Padahal BCL sendiri sudah diketahui positif sejak beberapa waktu yang lalu.

"Dan dikarenakan aku positif.. Noah, my mom, my dad dan semua orang dirumah juga PCR.. why today? karena menunggu masa inkubasi utk mendapatkan hasil yg lebih akurat..," jelas Bunga Citra Lestari.

4 dari 4 halaman

Negatif

Dalam unggahan terbarunya, Bunga Citra Lestari kemudian mengumumkan hasil tes PCR tersebut. Ia patut bersyukur karena Noah serta orangtua BCL dinyatakan negatif.

"Alhamdulillah hasil PCR Noah, my mom, my dad, dan orang rumah semua negative.. Tinggal team lantai 3 semangat supaya lekas negative," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.