Sukses

Aliando Syarief Ungkap Perbedaan Syuting Bareng Prilly Latuconsina dan Sitha Marino

Aliando Syarief mengungkap perbedaan antara lawan mainnya dulu, Prilly Latuconsina dan Sitha Marino yang kini tengah beradu akting dengannya di sinetron Keajaiban Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief kembali ke layar kaca setelah beberapa tahun vakum. Ia kembali lewat aktingnya di sinetron Keajaiban Cinta bersama dengan Sitha Marino.

Di sinetron Keajaiban Cinta, Aliando dikisahkan terlibat cinta dengan Sitha Marino. Selama ini, Aliando memang selalu sukses membuat masyarakat ikut terbawa perasaannya jika melihat akting Aliando Syarief dengan lawan mainnya.

Salah satunya adalah dengan Prilly Latuconsina yang menjadi kekasih Aliando dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala beberapa tahun lalu. Lantas, bagaimana perbedaan akting antara Prilly Latuconsina dan Sitha Marino?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beda Konflik

"Masing-masing konfliknya berbeda. Sama Prilly konfliknya adalah vampir sama manusia, karena kan gua vampir tuh, dia (Prilly) kan manusia. Sekarang sama Sitha, keluarga yang jauh namun cinta yang dekat," kata Aliando saat saat berbincang secara virtual, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Rasional

Adapun dalam sinetron Keajaiban Cinta, Aliando menilai bahwa jalan ceritanya lebih rasional. Malahan, Aliando beranggapan bahwa konflik-konflik yang ada dalam cerita bisa mewakili beberapa orang yang merasakan hal serupa.

"Mungkin (cerita Keajaiban Cinta) konflik-konflik yang mewakili seseorang juga," lanjut Aliando.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Terlepas dari itu, Aliando bersyukur baik sinetronnya dengan Prilly maupun Sitha Marino sama-sama diminati oleh masyarakat.

"Alhamdulillah kalau peran kita ternyata menghibur penonton," tutup Aliando Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.