Sukses

Lagu Baru Neng Wirdha Teratas di Tangga Lagu Radio Dangdut, Pekan Ini Menyalip Kristina dan Erie Suzan

Neng Wirdha merilis lagu dangdut terbarunya yang berjudul Anak Yang Hilang.

Liputan6.com, Jakarta Lagu baru Neng Wirdha berjudul "Anak Yang Hilang" melesat di tangga lagu radio dangdut. Pekan ini, lagu tersebut sukses menyalip lagu milik Kristina yang berjudul "Kamu Bukan Kekasihku" dan Erie Suzan yakni "Membunuh Rasa".

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, pedangdut bernama lengkap Wirdha Sylvina mengunggah daftar tangga lagu teratas radio Elmitra 95 FM. Dalam daftar itu, lagu Neng Wirdha menduduki urutan pertama pada 13 Juni 2021.

"Alhamdulillah💕Wa Syukrullah 🤲💐❤Masih terus bertahan di posisi Jawara #No.1 di 17 LAGU DANGDUT HITS 😍😍🙏🏻🙏🏻💐💐," tulis Neng Wirdha di akun Instagramnya.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih ke Pendengar

Melalui unggahannya di Instagram, Neng Wirdha juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian pendengar musik dangdut yang berulangkali meminta lagu terbarunya diputarkan di radio.

"ALHAMDULILLAH💙Ƭerimαkαsih ku untuk @fans_nengwirdha @fans_nengwirdhalovers dan pendengar setia γαng sdh dαn msh terus meREQUEST #anakyanghilang #nengwirdhaJangan kasih kendorrr yaks😘 Request teruss..!!," dia menyambung.

3 dari 4 halaman

Kejutan Baru

Seperti diketahui, Wirdha Sylvina yang akrab disapa Neng Wirdha, kembali menyuguhkan kejutan baru kepada pecinta musik dangdut terutama para penggemarnya.

Neng Wirdha, yang kini berada di bawah manajemen Jex Management, baru saja meluncurkan lagu terbarunya berjudul "Anak Yang Hilang"

4 dari 4 halaman

Sempat Kalahkan Ayu Ting Ting

Lagu "Anak yang Hilang" bertengger di posisi pertama dari 17 lagu yang diunggah Radio Elmitra FM. Lagu milik Neng Wirdha mengalahkan tembang pedangdut Ucie Sucita, Nita Thalia dan Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.