Kualitas Vokal Clarissa Diperhatikan Krisdayanti, Dipercaya Bakal Menjadi Penyanyi Muda Bersinar

Oleh Hernowo Anggie pada 19 Jun 2021, 08:42 WIB
Diperbarui 19 Jun 2021, 14:47 WIB
Krisdayanti dan Clarissa (ist)
Perbesar
Krisdayanti dan Clarissa (ist)

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti sangat jarang memuji musikalitas penyanyi pendatang baru yang mulai merebak di industri musik Indonesia. Namun penyanyi Clarissa sukses membuat dirinya menyimak perjalanannya menapaki karier bermusik.

Clarissa merupakan penyanyi pendatang baru yang menelurkan lagu perdana berjudul "Mendua". Single ini hasil kreasi komposer Puspita Wardhani Adjiei bersama Ferdian Ismanto, yang bertindak sebagai music director.

Warna vokal Clarissa saat menyanyikan lagu ini disebut Krisdayanti sukses menyita perhatian telinganya. Didukung penampilannya yang cantik dan berprestasi di dunia akademis, ibunda Aurel Hermansyah itu yakin Clarissa bisa menjadi besar di masa depan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kualitas Suara

Clarissa saat meluncurkan lagu perdana berjudul Mendua (ist)
Perbesar
Clarissa saat meluncurkan lagu perdana berjudul Mendua (ist)

"Timbre suaranya bagus, secara penampilan cantik dan dia (Clarissa) bisa me-manage antara pendidikan dan menyanyi," kata Krisdayanti menilai performa suara Clarissa sebagai penyanyi pendatang baru di Shangri La Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (18/6/2021).

 

 

 

 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Seperti Maudy Ayunda

Clarissa dan Ronny Sianturi (ist)
Perbesar
Clarissa dan Ronny Sianturi (ist)

Krisdayanti berharap jika Clarissa bisa mewarnai industri musik nasional dengan karyanya di panggung musik. 

"Saya berharap Clarissa bisa seperti Maudy Ayunda, tetap berkarier dan balance dengan pendidikan, biar mengalir seperti air saja. Dan saya mendukung lahirnya Clarissa-Clarissa yang lain,"  dia menjelaskan.

 

 

 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menyanyi Sejak SD

Clarissa sejak kecil, tepatnya ketika duduk di bangku SD, memang sudah menunjukkan kecintaannya pada dunia tarik suara. Namun baru di usia 18 tahun ini Ia berani menulis dan mengenalkan lagu ciptaannya sendiri yang diberi judul "Mendua". 

"Semua ini adalah support dari mama yang selalu memberikan wejangan agar tidak berhenti di titik ini, kalau bisa lebih jauh melangkah dan bisa menginspirasi orang lain, terutama para remaja biar ikut berkarya," ucap Clarissa.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tentang Cinta yang Dikhianati

Single debut Clarissa ini bercerita tentang seorang wanita yang begitu mencintai pacarnya dengan tulus. Sayangnya, sang kekasih malah tega mengkhianati cintanya dan berselingkuh dengan wanita lain. Kisah ini begitu berhubungan dengan kejadian asli di dunia nyata yang sering dialami masyarakat.

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya