Sukses

Serdadu Sam Rilis Single Kami Adalah Badai Didedikasikan untuk Petarung

Serdadu Sam menjadikan singlenya ini sebagai penghormatan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Serdadu Sam baru baru saja merilis single debutnya yang berjudul 'Kami Adalah Badai' pada awal Juni 2021 kemaren. Single ini merupakan perwujudan obsesinya dari hobinya menggambar lewat aplikasi Garageband. 

Penyanyi yang memiliki nama asli Kenny itu berusaha untuk menghasilkan karya-karya musiknya yang sudah lama ada di pikirannnya.

“Saya juga percaya kalau semua manusia secara alami adalah petarung," kata Serdadu Sam dalam rilis yang diterima, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penghormatan

Kenny mengatakan bahwa single ini juga dijadikannya sebagai penghormatan bagi setiap petarung yang berjuang sehari-hari. 

“Jadi lagu ini juga suatu penghormatan bagi semua orang yang setiap hari menghadapi pertarungannya masing-masing untuk memperjuangkan kehidupan yang lebih baik," ujar Serdadu Sam.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Personel

Pada single ini, Serdadu Sam (lead vocal, additional keyboard, dan sampling) didukung para kolaborator lainnya yakni, Dave Lumenta (lead keyboard), Rama Moektio (drum), Diki Satya (gitar dan backing vocal), R. Septa Suryoto (saxophone), Eggy Bayu Pratama (trumpet), Widiyekso Supramono (trombone), dan Reddy Yehezkiel (backing vocal).  

Setiap musisi kolaborator yang terlibat dalam pengerjaan lagu ini sengaja disesuaikan dengan nyawa lagu yang ingin dihasilkan. 

 

4 dari 4 halaman

Berkarya

Sebagai pendatang baru, Serdadu Sam siap untuk terus berkarya serta berekspresi lewat lagu-lagunya.

Mereka berharap semoga dapat memperluas pilihan bagi para pecinta musik untuk bisa memilih dan mendengarkan musik yang masyarakat suka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.