Sukses

Lulu Tobing - Bani Maulana Mulia Gagal Sidang Mediasi, Ingin Tetap Cerai

Sidang perceraian Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia akan kembali digelar pada 22 Juni 2021 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Lulu Tobing, menggugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021 lalu. Keduanya pun sudah menjalani persidangan.

pemilik nama asli Lulu Luciana Tobing, sempat menjalani sidang mediasi.

Sayangnya, bintang Dua Garis Biru ini tetap pada pendiriannya yaitu ingin bercerai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gagal

"Upaya mediasi gagal ditempuh. Pada pokoknya dia (Lulu) tetap pada pendiriannya untuk bercerai," ungkap Abdullah, panitera PA Jakarta Pusat, di kantornya, Jumat (18/6/2021) seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

 

3 dari 5 halaman

Kesepakatan

Meski memutuskan untuk bercerai, namun ada beberapa hal telah disepakati oleh Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia. Kesepakatan tersebut terkait nafkah.

"Ada sebagian yang disepakati. Sebagian berhasil dalam mediasinya. Itu terkait dengan nafkah selama proses persidangan si pihak suami akan tetap memberikan kewajibannya," imbuh Abdullah.

 

4 dari 5 halaman

Belum 2 Tahun

Lulu Tobing menikah dengan Bani Maulana Mulia pada 23 Agustus 2019. Belum genap dua tahun menjalani mahligai rumah tangga, Lulu mengajukan gugatan ke PA Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021.

 

5 dari 5 halaman

Sidang Perdana

Sidang perdana sudah digelar pada 22 Mei 2021 dan berlanjut pada 8 Juni 2021. Sidang selanjutnya akan diadakan pada 22 Juni mendatang dengan agenda pembacaan surat gugatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.