Sukses

Hiroyuki Sanada Aktor Scorpion di Mortal Kombat Gabung John Wick 4

Kehadiran Hiroyuki Sanada dalam John Wick 4 ini membuat sang sutradara, Chad Stahelski, gembira sekaligus merasa terhormat.

Liputan6.com, Jakarta - Film laga John Wick 4 yang dibintangi oleh Keanu Reeves bakal kembali menampilkan aktor laga yang menjadi sorotan. Di kisah keempat John Wick, aktor Mortal Kombat Hiroyuki Sanada mendapat giliran.

Melansir comicbookmovie.com, situs Deadline menyampaikan bahwa kehadiran Hiroyuki Sanada dalam John Wick 4 ini membuat sang sutradara, Chad Stahelski, gembira sekaligus merasa terhormat.

“Sudah lama mengagumi Hiroyuki sebagai aktor dan penampil laga, saya merasa gembira dan terhormat untuk menyambut dia bergabung ke keluarga John Wick," ujar Chad Stahelski dalam pernyataannya, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aktor Jepang di Hollywood

Hiroyuki Sanada mengawali kariernya sebagai aktor di negara asalnya, Jepang. Seiring berjalannya waktu, ia tampil di sejumlah film Hollywood populer sepert The Last Samurai, The Wolverine, bahkan Avengers: Endgame.

 

3 dari 5 halaman

Bertemu Keanu Reeves Lagi

Diketahui, bergabungnya Hiroyuki Sanada di John Wick: Chapter 4 bukanlah menjadi momen pertama sang aktor tampil bersama Keanu Reeves. Sebelumnya, mereka berdua pernah tampil bersama dalam film 47 Ronin.

 

4 dari 5 halaman

Aktor Top yang Terakhir Direkrut

Hiroyuki Sanada menjadi aktor top terakhir yang diajak untuk bergabung dalam John Wick: Chapter 4. Sebelumnya, nama-nama seperti Donnie Yen, Rina Sawayama, Shamier Anderson, dan Bill Skarsgard sudah diumumkan terlebih dahulu untuk bergabung.

5 dari 5 halaman

Selalu Hadirkan Aktor Kejutan

Sejak film kedua, waralaba film John Wick memang kerap menampilkan sejumlah aktor kejutan. Dimulai sejak film kedua yang melibatkan Laurence Fishburne, aktor yang pernah tampil bersama Reeves dalam The Matrix. Dalam film tersebut, kemunculan Ruby Rose juga cukup menghebohkan para pecinta film laga.

Lalu pada film ketiga, fans seluruh dunia, terutama di Indonesia, gembira ketika melihat aksi Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman bertarung dengan Keanu Reeves. Film ini juga menampilkan Halle Berry dan Mark Dacascos yang cukup mengundang sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.