Sukses

Nicole Rossi Sorot Makna Seorang Ibu di Lagu Barunya, Dear Mama

Nicole Rossi meluncurkan single barunya yang berjudul Dear Mama pada Juni 2021.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Nicole Rossi meluncurkan single barunya yang berjudul “Dear Mama” pada Juni 2021. Lagu berirama lembut ini bercerita tentang kasih sayang dan arti seorang ibu bagi anaknya.

Pemilik nama Nicole Elizabeth Rossi ini memulai langkah di bidang entertainment sejak berusia 11 tahun. Pada saat usia 3 bulan, ia sudah muncul di iklan packaging susu untuk Ibu Hamil.

Nicole mulai mengikuti sejumlah casting iklan TVC sejak balita. Selain ikut casting iklan, Nicole juga mengikuti berbagai macam ajang fashion show. Alhasil, keberaniannya berjalan di depan banyak orang mulai terlatih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rilis 19 Juni 2021

Single "Dear Mama" yang diluncurkan pada 19 Juni 2021 besok ditangani oleh produser Andrew Darmoko yang banyak mengangkat artis cilik dan remaja. Sebut saja Clarice Cutie dan Dream Girls.

Lagu baru Nicole akan hadir di berbagai platform music digital seperti YouTube, Spotify, Apple, Joox, LangitMusik, dan lainnya bersama label GNP Music.

Sebelumnya, Nicole sempat merilis single pertamanya yang berjudul "Hello Everyone".

 

3 dari 4 halaman

Jadi Model dan Aktris

Nicole pada dasarnya seorang pemalu, sang ibunda pun berinisiatif melibatkannya di berbagai acara seperti fashion show sekaligus menyanyi di panggung pada berbagai event.

Sejak enam tahun, Nicole membintangi sinetron pertamanya, "Elif Indonesia" sebagai "Elif”. Ia lalu tampil dalam film pertamanya, yakni "Nini Thowok".

 

4 dari 4 halaman

Minat Menari

Selain bernyanyi dan berakting, Nicole juga senang melukis dan menari ballet. Ia menyukai ballet sejak usia 5 tahun. Namun lantaran bentrok dengan sinetron Elif Indonesia, kegiatan balletnya terpaksa berhenti.

Sejak delapan tahun, Nicole mendambakan bisa menjadi penari ballet sehingga memutuskan untuk kembali menggelutinya.

Nicole lalu mencoba beberapa perlombaan ballet yang diadakan di Indonesia maupun luar negeri. Salah satu prestasi di bidang ballet adalah meraih perunggu di perlombaan HKCCDC for Ballet International Division Solo 2019 di Hongkong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.