Chef Juna Heran Video Wajahnya Ditampar Menuai Kehebohan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Jun 2021, 15:30 WIB
Diperbarui 18 Jun 2021, 15:30 WIB
Chef Juna
Perbesar
Chef Juna dan artis-artis yang jago masak (Instagram/junarorimpandaeyofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Chef Juna belum lama ini mengunggah video singkat dirinya menjalani pelantikan di komunitas BikersBrotherhood 1% MC. Video ini menghebohkan publik lantaran Juna ditampar salah satu pengurus.

Banyak yang menyangka bahwa pria yang menampar Chef Juna adalah Indro Warkop. Nyatanya, pria itu salah satu petinggi yang akrab disapa Mas Wawul.

Di tengah kehebohan, Chef Juna menanggapi apa yang sebenarnya terjadi. Ia meyakinkan bahwa video tersebut murni bagian dari inisiasi di komunitas bikers.

Merasa Heran

Chef Juna
Perbesar
Chef Juna (Dok.Instagram/@junarorimpandeyofficial)

Ditanya soal yang sebenarnya terjadi pada acara inisiasi, Chef Juna malah heran mengapa video itu memantik kehebohan di masyarakat.

"Oh ya, kebetulan last weekend pas anniversary ke-33. Terus ya begitu, enggak tahu kenapa tiba-tiba jadi viral," ujar Chef Juna dalam acara Pagi Pagi Ambyar yang mengudara di salah satu stasiun televisi swasta.

 

Bukan Tamparan Serius

6 Potret Terbaru Chef Juna Berambut Gondrong, Bikin Pangling
Perbesar
Chef Juna Berambut Gondrong (Sumber: Instagram/@junarorimpandeyofficial)

Chef Juna meyakinkan bahwa petinggi komunitas tak serius saat menampar. Bahkan, ia merasa Wawul sedang mengungkapkan kasih sayang.

 

Tanda Kasih Sayang

"Lo, kalau tanya ke saya sendiri, harus ya. Itu tanda kasih sayang kita ke satu sama lain. Terutama saat pelantikan atau pengangkatan member. Itu dari kakak yang lebih tua ke adik-adiknya," Chef Juna menjelaskan.

Sudah Menjelaskan

Sebenarnya, Chef Juna sudah menjelaskan kepada publik melalui keterangan video unggahannya bahwa tamparan dilakukan sebagai bagian dari proses pelantikan.

"Got myself slap by the most heavy handed of @oetomo_hermawan as Chamber of Klan. A true biker with the most respect, we throttle many rides together and bond," tulis Chef Juna.

Lanjutkan Membaca ↓