Sukses

6 Pose Cantik Tsania Marwa di Bali, Liburan di Nusa Penida Setelah Sinetron Samudra Cinta Tamat  

Tsania Marwa, menikmati keindahan alam Bali untuk melepas penat.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Tsania Marwa sedang menikmati liburan di pulau Bali, Indonesia. Mantan istri Atalarik Syach ini mengunggah sejumlah foto di Instagram, baik feeds mau pun stories. Artis kelahiran Jakarta, 5 April 1991 ini seolah melupakan persoalan hidup sejenak dengan menikmati keindahan pantai di Bali.

Seperti diketahui, kisruh rebutan hak asuh anak antara Tsania dan kakak Teddy Syach tak kunjung usai. Meski telah resmi bercerai pada 2017, perseteruan mantan pasangan yang bertemu di sinetron Putri yang Ditukar ini kian meruncing. Sampai saat ini, Tsania masih belum bisa bertemu dengan dua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Tsania Marwa juga baru rehat dari rutinitas syuting sinetron. Sekitar setengah tahun, artis berdarah Arab ini terlibat sinetron Samudra Cinta SCTV yang berakhir pada 23 Mei 2021 lalu. Dalam sinetron produksi SinemArt tersebut, alumni Universitas Tarumanegara, Jakarta ini berperan sebagai Ratna, yang menjadi seteru Nora (Dinda Kanyadewi) saat di dalam penjara.

Tsania Marwa pergi ke Bali bersama rekannya, Gyan Prahasti. Sejak Selasa (15/6/2021) hingga tulisan ini dibuat, Jumat (18/6/2021) ia terus mengunggah aktivitas liburannya. Tak cuma mengabadikan keindahan pantai di Bali, gaya busana pemain FTV Kisah Nyata Indosiar ini juga begitu menawan.

Berikut 6 foto liburan Tsania Marwa yang memanjakan mata, dirangkum dari akun Instagram terverifikasi @tsaniamarwa54.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menatap Laut dari Ketinggian

Berdasarkan captionnya, pemeran sinetron Elif Indonesia bertandang ke Pantai Kelingking yang terletak di Nusa Penida. Duduk di atas bukit memandangi laut dari ketinggian, Tsania yang bertopi merah terlihat stylish.

3 dari 7 halaman

2. Menanti Sunset

Momen matahari terbenam banyak dinanti wisatawan pantai, termasuk Tsania. Aktris film Dalam Mihrab Cinta ini pun berpose anggun dengan latar matahari yang hendak tenggelam. “I got you, sunset.”

4 dari 7 halaman

3. Golden Hour untuk Jiwa

Bersantai di sebuah restoran ruang terbuka, Tsania Marwa memukau dengan dress warna-warninya. Tsania juga menulis kalimat bijak. “Kalo foto pas golden hour, gak butuh filter. Begitu juga dengan jiwa, kalo jiwa kita terang menyinari, gak butuh "filter" untuk menjalankan hari.

5 dari 7 halaman

4. Rambut Kepang bikin Pangling

Tak sekadar pelesir, Tsania menyempatkan bereksperimen gaya rambut ketika berlibur di Bali. Dalam salah satu unggahan, tampak pemain sinetron Orang Ketiga ini mengepang rambutnya. Sekilas, seperti model rambut yang biasa dipakai penyanyi reggae.

6 dari 7 halaman

5. Santai Pakai Piyama

Jika dalam feeds-nya Tsania selalu tampil modis, di Instagram stories ia mengunggah foto yang lebih santai. Salah satunya foto kolase di tepi pantai, di mana ia masih memakai piyama dan kaus santai.

 

7 dari 7 halaman

6. Drama Pucat di Tengah Laut

Mengunggah ulang stories temannya, terlihat Tsania dan rekannya berpose dengan pemandangan pantai yang menawan. Namun di stories tersebut, pesinetron yang pernah bermain FTV Pintu Berkah ini juga menyiratkan perjuangan untuk menuju lokasi tidaklah mudah. “Drama abis, di tengah laut pucat nggak tahu gimana,” tulisnya.

 (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.