Sukses

6 Potret Menawan Maura Gabrielle, Penggoda Cinta Brian di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Artis Maura Gabrielle bergabung di sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV mulai pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Maura Gabrielle bergabung di sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV mulai pekan ini. Pemain sinetron kelahiran 5 Januari 1997 ini berperan sebagai Dina. Diceritakan, Dina adalah cucu dari sahabat Nenek Ratu (Rina Hassim) dari Bandung yang kini tinggal di rumah keluarga Buwana.

Mama Farah (Dian Nitami) pun berusaha menjodohkan Dina dengan Dewa (Cinta Brian), putranya yang sudah menikah dengan Nana (Zoe Abbas Jackson). Farah pun mengatur sejumlah strategi agar Dina dekat dengan Dewa, untuk memanas-manasi Nana. 

Tokoh yang diperankan aktris Maura Gabrielle memang terlihat kalem, namun penggemar Buku Harian Seorang Istri khawatir karakter Dina akan menjadi pelakor dalam rumah tangga Dewa dan Nana. Tentu, bergabungnya Maura kian menambah gereget sinetron garapan SinemArt Productions ini. 

Wajah pesinetron Maura Gabrielle terbilang tak asing bagi pemirsa setia SCTV. Sejumlah FTV SCTV telah ia bintangi. Anak kedua dari empat bersaudara ini juga pernah bermain di sinetron Samudra Cinta, Cinta Buta dan Cinta Suci.

Selain aktris, wanita 24 tahun ini juga berprofesi sebagai model. Wajar jika feeds Instagram pribadinya tampak sedap dipandang. Berikut 6 foto Maura Gabrielle diambil dari Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duduk Seorang Diri

Memakai atasan loose long sleeve, Maura Gabrielle terlihat duduk seorang diri seolah sedang memandang seseorang dari jauh. Kolom komentar pun dibanjiri pujian, termasuk pesinetron Valerie Tifanka yang memberikan emoji hati.

3 dari 7 halaman

2. Swafoto Senyum Lebar

Beberapa swafoto terlihat di laman Instagram pribadi Maura. Salah satunya memperlihatkan ia tengah tersenyum lebar, gaya yang jarang ia lakukan. “a rare pic of Maura showing off her smile,” tulis bintang film Titisan Setan 2.

4 dari 7 halaman

3. Kesan Berbeda Memakai Kacamata

Maura tak ragu memakai kacamata berlensa besar saat beraktivitas. Dengan kacamata dan riasan tipis, Maura terkesan seperti masih ABG

5 dari 7 halaman

4. Kembali ke Alam

Wisata alam agaknya menjadi pilihan Maura Gabrielle. Tampak ia mengunjungi lokasi wisata air terjun, atau curug, bersama temannya.

6 dari 7 halaman

5. Pusing atau Mengantuk?

Tak selalu berpose cantik, gaya lucu pun diunggah oleh Maura. Dalam foto ini terlihat ia memegangi kepalanya seperti orang sakit kepala. Namun agaknya ia hanya mengantuk karena dalam keterangan foto ia menulis, “imma hit the bed now (aku akan ke kasur sekarang).”

7 dari 7 halaman

6. Di Sudut Jendela

Pose melankolis ditunjukkan Maura Gabrielle. Duduk di dekat jendela dengan pandangan yang seolah menerawang jauh. Sedang memikirkan apa, sih? (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.