Denise Chariesta Minta Maaf Kepada Uya Kuya, Tapi Bohong

Oleh Wayan Diananto pada 18 Jun 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 18 Jun 2021, 14:00 WIB
Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta)
Perbesar
Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta)

Liputan6.com, Jakarta Konflik Denise Chariesta dan Uya Kuya rupanya belum selesai. Sengketa pribadi membuat mantan personel Tofu menyambangi rumah Denise. Namun, tuan rumah tak sudi bertemu.

Walhasil, sekitar dua minggu lalu, Uya Kuya mengirim karangan bunga dukacita ke kediaman selebgram dengan 400 ribuan pengikut. Ada pesan menohok dalam karangan bunga tersebut.

Turut berduka cita atas matinya nyali Denise Chariesta, yang enggak berani keluar rumah,” tulis ayah Cinta Kuya dalam karangan bunga tersebut. Denise berang dan tak sudi menerimanya.

 

Gondok Berat

Uya Kuya. (Foto: Instagram @king_uyakuya)
Perbesar
Uya Kuya. (Foto: Instagram @king_uyakuya)

Tak cukup sampai di situ, Uya Kuya memasang iklan baliho digital berisi foto-foto jadul Denise Chariesta. Aksi Uya membuat sang pemilik toko bunga Fleur de DC gondok berat.

Dalam iklan yang terpampang di salah satu sudut kota Jakarta itu, Uya Kuya menuntut Denise minta maaf. Kini, giliran Denise Chariesta memenuhi tuntutan ayah dua anak itu.

Tapi Bohong

Unggahan Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta)
Perbesar
Unggahan Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta)

Denise Chariesta memasang spanduk di salah satu toko dengan pesan, “Saya Denise Chariesta meminta maaf kepada seluruh keluarga Uya Kuya dan geng mobil bututnya. Tapi bohong.

Foto spanduk itu diunggah Denise di akun Instagram terverifikasinya pada Kamis (17/6/2021) disertai status teks meledek, “Gue minta maap ... soLi doLi stobeLi dehh. TAPI BOONG!!!

 

Orang Kaya Kagak Modal

Uya Kuya. (Foto: Instagram @king_uyakuya)
Perbesar
Uya Kuya. (Foto: Instagram @king_uyakuya)

Aksi ini panen kecaman warganet. “Semesta tidak akan diam dengan perilakumu. Sebentar lagi kamu akan menuai apa yg kamu tanam. Percayalah!” tulis @one36am di kolom komentar.

Yah... Ikut pasang iklan juga dong.. Masa cuma poster?” akun @kristaa_05 menyahut. “Kasian yah gak modal banget. Katanya kaya,” sindir warganet berakun @rini_nf. “Org kaya kaga modal yah najong,” imbuh @nadhifahislan. 

Karena Gue, Lo Trending

Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta)
Perbesar
Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta)

Diberitakan sebelumnya, Denise Chariesta melihat iklan berisi foto-foto jadulnya di baliho digital. “Wah parah banget guys, makasih sudah bikin aku terkenal. Gila muka gue zaman dulu guys, parah banget tuh ih,” omelnya. 

Makasih sudah bikin gue terkenal gitu lo ya. Gue bingung sama keluarga ini. Maksudnya minta maaf apa gitu lo, memangnya gue salah apa sama orang? Minta maaf karena, karena gue lo orang trending gitu?,” Denise mengoceh.

Lanjutkan Membaca ↓