Ayu Ting Ting Beberkan Rahasia Kulit Remaja di Usia Hampir Kepala 3

Oleh Surya Hadiansyah pada 17 Jun 2021, 13:10 WIB
Diperbarui 17 Jun 2021, 23:23 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting
Perbesar
Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting hingga hari ini masih memiliki wajah layaknya seorang remaja putri. Padahal, usia Ayu sudah mendekati kepala tiga.

Rupanya, selama ini Ayu Ting Ting terbilang rajin dalam hal merawat kulit, termasuk area wajah. Selain perawatan, pelantun "Sambalado" ini juga rutin menggunakan krim kecantikan dari LS Skincare demi memanjakan kulitnya.

"Sebagai publik figur tentunya aku harus tampil cantik di depan kamera. Untungnya ada LS Skincare yang baru juga dapat penghargaan sebagai Best Product Skincare 2021," ujar Ayu Ting Ting dalam keterangan yang diterima Kamis (17/6/2021).

"Aku enggak ragu untuk mempercayakan perawatan kulit wajah di LS Skincare yang sudah teruji BPOM dan pastinya halal," lanjut Ayu.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Paket Komplit

Ayu Ting Ting
Perbesar
Ayu Ting Ting menggunakan krim kecantikan dari LS Skincare (IST)

Ayu Ting Ting turut menambahkan bahwa paket komplit yang ditawarkan LS Skincare sudah cukup bagi wanita Indonesia untuk memanjakan diri.

Tak heran, meski produk kecantikan satu ini terhitung baru di pasaran, tapi kualitasnya tak diragukan untuk membuat kulit wajah semakin berkilau.

"Dengan paket komplit LS Skincare sudah enggak perlu ribet lagi manjain diri. Wajah bisa makin Ting Ting dan pastinya lebih glowing seharian," tandas Ayu Ting Ting. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mendapat Penghargaan

Ayu Ting Ting
Perbesar
Ayu Ting Ting menggunakan krim kecantikan dari LS Skincare (IST)

Produk kecantikan satu ini juga baru saja mendapat penghargaan sebagai Indonesia Top BRAND SKINCARE AWARD WINNER 2021 dari Pusat Prestasi Indonesia.

Penghargaan diterima di hotel Mercure Gatot Subroto, Jakarta, pada jumat 11 Juni 2021 lalu. Diterima langsung oleh founder sekaligus owner Ls Skincare (ELSTM), Mila Rosmala Rossa. Tak main-main, sebagai owner, Milla ingin terus mengembangkan serta mempertahankan kualitas LS Skincare.

"Kami akan terus mempertahankan kualitas serta meningkatkan inovasi dan kreatifitas agar menjadi lebih dan lebih baik lagi kedepannya sehingga kami LS Skincare bisa bersejajar dengan brand skincare di kancah nasional," ujar Mila Rosmala Rossa.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Latar Belakang Produk

LS Skincare sendiri merupakan salah satu brand lokal besutan PT LS Astari Suksestama yang dikendarai oleh pasangan muda Mila Rosmala Rossa & Aceng Sunanto.

Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua selama kurun waktu kurang dari dua tahun keberadaan LS Skincare. Ini merupakan prestasi yang membanggakan sekaligus membuktikan keberhasilan mereka dalam menyediakan produk kecantikan yang bisa memberikan manfaat serta membantu menyelesaikan keresahan semua perempuan di Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓