Manajer Rhoma Irama Meninggal Dunia

Oleh Aditia Saputra pada 17 Jun 2021, 20:40 WIB
Diperbarui 17 Jun 2021, 21:12 WIB
[Bintang] Rhoma Irama
Perbesar
Begitu juga anak penyanyi senior, Ridho Rhoma saat tertangkap narkoba akibat sabu. Sebagai orang tua, Rhoma berusaha sabar, tabah dan banyak berdoa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Raja Dangdut Rhoma Irama sedang berduka. Sang manajer, Oddie dikabarkan meninggal dunia, Kamis (17/6/2021).  

Kabar duka meninggalnya manajer Rhoma Irama itu disampaikan Angel Lelga melalui akun instagram terverifikasi miliknya. 

Mantan istri Rhoma Irama itu mengenang sosok Oddie sebagai orang yang baik.  Angel Lelga merasa kehilangan sosok almarhum. Angel Lelga menyampaikan doa untuk Oddie.

 

Meninggal Dunia

Angel Lelga berduka atas meninggalnya manajer Rhoma Irama
Perbesar
Angel Lelga berduka atas meninggalnya manajer Rhoma Irama

Angel Lelga mengunggah foto kebersamaan bersama almarhum. Dia menyampaikan Oddie yang merupakan manajer Rhoma Irama meninggal dunia.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang saudara kita Oddie (Manager Rhoma Irama) Pada Hari ini Pukul 7 pagi. Mohon Maaf atas segala khilaf yang pernah almarhum perbuat dan mohon doakan yang terbaik untuk almarhum," tulis Angel Lelga di instagram.

 

Mengenang

[Bintang] Rhoma Irama dan Soneta
Perbesar
"Halo fans dangdut, halo fans Iwan Fals, halo fans of Rhoma Irama, semuanya angkat tangan untuk HUT ke-23 Indosiar," ujar Rhoma Irama dari panggung Jakarta Convention Center, Senayan, Kamis (11/1/2018). (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Angel Lelga mengenang sosok almarhum yang terakhir bertemu saat dirinya manggung di Indosiar. Dirinya tidak menyangka akan kepergian Oddie. 

Terakhir masih nememin saya nyanyi di Indosiar, Al Fatihah,” tulis Angel Lelga lagi.

 

Sampaikan Doa

Angel Lelga pun menyampaikan doa untuk  almarhum. "Semoga abang tenang d sisi Allah Al Fatihah," tulis Angel Lelga.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by