Sukses

Via Vallen Mengaku Belum Jadian, Tapi Sudah Nyaman dengan Chevra Papinka

Via Vallen mengaku belum memiliki target untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen membuat heboh dengan unggahan foto-foto mesranya dengan Chevra Papinka. Via Vallen tampil mesra layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Hal ini pun membuat keduanya dikabarkan berpacaran. 

Meski sudah berani tampil mesra, pelantun lagu Sayang ini mengaku belum mau menceritakan bagaimana hubungan mereka yang sebenarnya. Bahkan Via juga tak mau memberi tahukan apakah dirinya sudah resmi jadian dengan Chevra Yolandi.

“Nah ini terlalu jauh, buat sekarang jalanin aja. Kenalnya udah lama, kan satu label. (Jadian?) nggak nggak," ungkap Via Vallen saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenal Sejak Lama

Lebih lanjut, Via Vallen juga bilang kalau kedekatannya dengan Chevra Yolandi sudah lama terjalin, hanya saja baru go public sekarang ini. Pedangdut cantik berusia 29 tahun ini menceritakan sedikit bagaimana sosok lelaki yang tengah dekat dengan dirinya itu. 

"Oh nggak, aku emang kenal udah lama tapi baru deket kemarin itu. Baik orangnya, sayang sama keluarga, saleh, pokoknya baik," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Belum Ada Target

Meski kini semua sudah tahu kalau dirinya sedang menjalin hubungan, Via Vallen mengaku tak punya target untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Ia pun mengatakan masih banyak pertimbangan untuk memutuskan hal tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Pertimbangan

"Kalau aku target ya sedapatnya kalau udah siap semua ya nikah. Cuma kan kita nggak ngerti ke depannya gimana, ya udah jalanin aja. Pastinya banyak (pertimbangannya)," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.