Via Vallen Mengaku Belum Jadian, Tapi Sudah Nyaman dengan Chevra Papinka

Oleh Aditia Saputra pada 17 Jun 2021, 20:20 WIB
Diperbarui 17 Jun 2021, 20:20 WIB
[Bintang] Via Vallen
Perbesar
"Via sudah lari enggak ketangkap, tapi adik aku yang paling kecil itu digendong sama Satpol PP. Pas aku nengok ke belakang, 'lo adikku?!'," ujar Via Vallen kepada awak media saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa, (1/5). (Deki Payoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen membuat heboh dengan unggahan foto-foto mesranya dengan Chevra Papinka. Via Vallen tampil mesra layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Hal ini pun membuat keduanya dikabarkan berpacaran. 

Meski sudah berani tampil mesra, pelantun lagu Sayang ini mengaku belum mau menceritakan bagaimana hubungan mereka yang sebenarnya. Bahkan Via juga tak mau memberi tahukan apakah dirinya sudah resmi jadian dengan Chevra Yolandi.

“Nah ini terlalu jauh, buat sekarang jalanin aja. Kenalnya udah lama, kan satu label. (Jadian?) nggak nggak," ungkap Via Vallen saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/6/2021).

 

Kenal Sejak Lama

Via Vallen dan Chevra Yolandi saat menyanyi bersama (YouTube/ AscadaMusik)
Perbesar
Via Vallen dan Chevra Yolandi saat menyanyi bersama (YouTube/ AscadaMusik)

Lebih lanjut, Via Vallen juga bilang kalau kedekatannya dengan Chevra Yolandi sudah lama terjalin, hanya saja baru go public sekarang ini. Pedangdut cantik berusia 29 tahun ini menceritakan sedikit bagaimana sosok lelaki yang tengah dekat dengan dirinya itu. 

"Oh nggak, aku emang kenal udah lama tapi baru deket kemarin itu. Baik orangnya, sayang sama keluarga, saleh, pokoknya baik," ujarnya.

 

Belum Ada Target

6 Potret Chevra Yolandi, Vokalis Band Papinka yang Dikabarkan Kekasih Via Vallen
Perbesar
Potret Chevra Yolandi, vokalis band Papinka yang dikabarkan kekasih Via Vallen. (Sumber: Instagram/@viavallen/@chevra_yo88)

Meski kini semua sudah tahu kalau dirinya sedang menjalin hubungan, Via Vallen mengaku tak punya target untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Ia pun mengatakan masih banyak pertimbangan untuk memutuskan hal tersebut.

 

Pertimbangan

"Kalau aku target ya sedapatnya kalau udah siap semua ya nikah. Cuma kan kita nggak ngerti ke depannya gimana, ya udah jalanin aja. Pastinya banyak (pertimbangannya)," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓