Sukses

6 Potret Terkini Mega Utami, Mantan Aktris Sinetron Cilik yang Jadi Dokter dan Sudah Menikah

Beranjak dewasa, Mega Utami yang waktu kecilnya dikenal sebagai aktris sinetron, kini memilih untuk menancapkan karier di dunia kedokteran.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan artis cilik Mega Utami tentu sangat diingat oleh para pecinta sinetron era 1990-an. Wajahnya yang khas ditambah kualitas aktingnya, membuat Mega sempat jadi bahan perbincangan masyarakat.

Sosok yang juga dikenal tampil dalam film Joshua Oh Joshua dan sinetron Tersanjung ini terbilang laris sebagai aktris cilik pada masanya. Namun beranjak dewasa, Mega memilih untuk berhenti berkarier sebagai aktris.

Mega Utami pun memilih untuk menancapkan kiprahnya di dunia kedokteran. Wanita yang masa kecilnya dikenal memiliki rambut berponi ini juga sudah tampil berbeda serta memilki pendamping hidup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Sudah Vakum

Tak lagi aktif di dunia hiburan dan menjadi dokter sejak 2013, Mega Utami mengubah penampilan dengan berhijab. Suaminya adalah seorang anggota TNI. Mereka menikah pada 2017 silam. Saat ini, Mega sedang menempuh pendidikan S3 di Universitas Indonesia.

3 dari 9 halaman

Deretan Potret Terkini

Ingin tahu seperti apa penampilan terkini sang mantan aktris cilik? Berikut deretan potret Mega Utami setelah menikah, seperti diunggah Kapanlagi.com, Selasa (15/6/2021).

4 dari 9 halaman

1. Sudah Berhijab

Berbeda dengan masa kecilnya, Mega Utami memilih untuk tampil berhijab setelah menjadi dokter dan memiliki suami.

5 dari 9 halaman

2. Bersama Suami

Ini dia suami Mega Utami yang merupakan seorang abdi negara.

6 dari 9 halaman

3. Serius Membaca

Setelah menjadi dokter, Mega Utami terlihat sangat serius ketika sedang membaca sesuatu. Maklum saja, ia juga berperan sebagai editor jurnal Kesehatan Masyarakat.

7 dari 9 halaman

4. Gemar Jalan-Jalan

Salah satu hobi yang digemari Mega Utami adalah berjalan-jalan seperti terlihat dalam potret berikut ini.

8 dari 9 halaman

5. Berfoto di Tempat Unik

Selain jalan-jalan, Mega juga kerap berfoto di tempat-tempat unik, ya.

9 dari 9 halaman

6. Doyan Kuliner

Salah satu kegemaran lain Mega adalah menyalurkan hobi kuliner dan traveling seperti terlihat pada potret satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.